Bos Tak Suka Karyawati dengan Make Up Tebal

Share this history on :
Sepertiga bos ternyata tidak menyukai teman kerja atau bawahannya memakai make up terlalu tebal saat berada di kantor. Mereka menilai bahwa kaum hawa terlalu banyak menggunakan lipstik berwarna merah terang, eyeliner, dan perona pipi. Penelitian ini dilakukan oleh seorang pengamat pekerja kantor, yang dijuluki OfficeBroker di London, Inggris, baru-baru ini.

Lipstik menjadi penyebab utama ketidaksukaan para bos. Berdasarkan survei dari beberapa orang relawan yang diberi julukan eksekutif, sebanyak 32% percaya bahwa perempuan datang ke kantor dengan warna lipstik terlalu terang. Sementara 28% data dari relawan yang diberi nama excesive, mereka tak menyukai wanita memakai eye liner. Sedangkan 15% lainnya tak disukai akibat menggunakan perona pipi terlalu terang.

Namun, tidak semua bos membenci tata rias. Sebanyak 12% mendukung wanita yang merias wajah sebelum pergi ke kantor. Mereka menilai hal tersebut dapat meningkatkan kinerja komersial perusahaan (penjualan dan akuisisi pelanggan). Para bos tersebut umumnya sepakat bahwa penggunaan tersebut tidak mengganggu mereka, apalagi jika dapat menguntungkan perusahaan.
liputan6.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna