TQLA Meliuk Seksi di Depan Aburizal Bakrie

Share this history on :
By: Ferdinan - Okezone


TQLA
JAKARTA - Kuartet TQLA hibur acara Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang berulang Tahun ke-52 di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2012).

Vokalis seksi Della, Miranda, dan Ika Niko meliuk-liuk seksi depan pengusaha kondang yang juga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Gitaris ipau mengiringi trio vokal itu dengan mantap.

Selain Ical, hadir pula orang penting lainnya, yakni Akbar Tanjung, Priyo Budi Santoso, dan masih banyak lagi.

Padatnya rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB memang membuat kebanyakan peserta mengantuk. Hadirnya TQLA dengan musik cerita jadi obat mujarab untuk membangkitkan kembali semangat mereka.

TQLA menyuguhkan penampilan ciamik. Dengan balutan busana seksi berwarna cokelat keemasan, mereka menyumbang dua lagu di acara ini.

Saat menyanyikan lagu pertama berjudul Tak Mau Dimadu, trio dara cantik ini terus meliuk-liukan badannya. Bahkan lafal bernyanyinya sengaja dibuat dengan nada seksi. Lalu apa reaksi petinggi Golkar?

Pantauan okezone, Ical hanya diam melihat aksi goyang itu. Priyo tampak tersenyum sambil menaruh jarinya di dagu. Hanya Akbar Tanjung yang terus menunduk menengok telepon genggamnya. (tre)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna