Ditemukan Ular Aneh Bewarna Emas di Banjar

Share this history on :
Dusun Sungai Aning, Desa Danau Salak, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan geger. Seorang warganya, Nuriansyah, menemukan seekor ular phyton berwarna kuning keemasan, Selasa (17/1), saat memancing di sawah sekitar rumahnya.

Ular phyton itu berukuran besar dengan panjang sekitar empat meter. Uniknya, jika umumnya ular phyton berwarna loreng, ular itu berwarna kuning keemasan disekujur tubuhnya. Warnanya lain dengan phyton reticulatus jenis albino. Ular itu termasuk jenis langka dan jarang ditemukan.

Warga sekitar pun penasaran dan mulai berdatangan untuk melihat langsung ular temuannya.

"Saya tidak sengaja menemukan ular aneh itu. Saat berjalan menuju pemancingan, tak sengaja menginjak benda seperti busa. Awalnya saya mengira benda tersebut tas karena coraknya mirip manik-manik," kata Nuriansyah.

Namun, tambah Nuriansyah, ia kaget begitu melihat benda itu bergerak. Nuriansyah kemudian menangkap ular tersebut dan membawanya pulang.

Nuriansyah berniat menjual ular temuannya itu, karena tak mampu memberi makan. Dia berharap dengan temuan binatang aneh itu akan membawa keberuntungan bagi keluarganya. (Budi Ismanto/Wtr4)


metrotvnews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna