Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey

Share this history on :
Barca kalahkan Valencia, Barcelona vs Valencia, Copa del rey
Bermain sebagai tuan rumah, Barcelona langsung menerapkan permainan menyerang. Serangan semi serangan terus dibangun Lionel Messi dan kawan-kawan ke gawang Alves Carreira.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya pada menit ke-16. Umpan panjang Messi dari tengah lapangan, mampu dimaksimalkan Fabregas dengan tendangan lambung yang tidak mampu dihentikan Carreira.

Valencia kemudian coba membalas. Namun, rapatnya pertahanan tuan rumah tak mampu ditembus El Che. Hingga jeda, Barca masih unggul 1-0.

Dibabak kedua Barcelona terus melancarkan serangan demi serangan banyak peluang yang tercipta namun belum berhasil di konversi menjadi gol.

Dikubu tim tamu bukannya tanpa peluang. Ada beberapa peluang yang sempat mengancam gawang Pinto namun karena kesigapan menjaga gawangnya beberapa peluang tersebut berhasil dipatahkan.

Barcelona terus melancarkan serangan dan akhirnya pada menit ke-81 gol kedua yang ditunggu-tunggu oleh tim tuan rumah tercipta lewat Xavi Hernandes yang menerima assist dari Fabregas.
Hingga menit terakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan demikian Barcelona berhak masuk ke babak final dan akan bertemu dengan Athletic Bilbao yang seari sebelumnya juga telah memastikan diri maju ke babak final.

Susunan Pemain:
Barcelona:
José Manuel Pinto, Eric Abidal, Carles Puyol, Gerard Piqué, Xavi, Cesc Fábregas, Javier Mascherano, Lionel Messi, Thiago, Isaac Cuenca, Alexis Sánchez.

Valencia: Alves Carreira Diego, Miguel, Jeremy Mathieu, Adil Rami, Jordi Alba, Victor Ruiz, David Albelda, Sofiane Feghouli, Ever Maximiliano Banega Aritz Aduriz, Jonas.

• VIVAbola
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna