Cara Mendapatkan Cewek Yang Baru Putus

Share this history on :
Liputan Menarik - Cara Mendapatkan Cewek Yang Baru Putus. Jika ada seorang gadis Anda sudah lama anda suka, yang AKHIRNYA putus dari hubungan jangka panjang, maka Anda beruntung. Mendapatkan seorang gadis seperti itu adalah cara yang bagus untuk memperoleh hubungan jangka pendek dan tanpa ikatan .

Semua menyenangkan, sepanjang waktu. Dan tidak ada omong kosong.


Satu-satunya hal yang diperlukan dari Anda adalah bahwa Anda memainkan kartu Anda dengan baik. Wanita yang baru saja dari putus cinta biasanya tertarik pada segelintir hal – bersenang-senang, membangun kembali kemandirian dan kebebasan, membangun kembali citra diri mereka, dan keluar dari rutinitas lama.

Berikut adalah cara memainkan dan memposisikan diri Anda untuk hubungan asmara tanpa ikatan yang liar dan menyenangkan.

Aturan # 1: Jangan membutuhkan

Seorang pria naksir seorang gadis. Gadis itu memiliki pacar. Pria itu menunggu, berharap dia akan mendapatkan tembakannya suatu hari nanti. Hari itu akhirnya datang … dan pria itu bergegas masuk, mengakui semua perasaannya yang mendalam, keada gadis yang dia suka …

… Dan gadis itu melarikan diri.

Mengapa?

Karena dia tidak bisa menghadapi drama, itu sebabnya.

Pikirkan tentang hal ini dari perspektifnya: Dia baru saja putus dari hubungan serius. Perpisahan yang emosional. Dia masih belum pulih dari itu dan sedang menyesuaikan diri hidup tanpa pacar … lalu datang Si Romantis yang penuh perasaan dan membutuhkan … menekan dia … menyudutkannya … dan memberinya satu set komplikasi dan kekhawatiran baru untuk ditangani.

Tentu saja dia akan mundur. Bahkan jika ia memiliki perasaan untuk pria itu, tetap saja terlalu cepat.

Aturan # 2: Bawa dia menjauh dari masalah-masalahnya

Cara Anda mendapat seorang gadis sedang patah hati adalah menjadi orang yang membuat dia lupa semua tentang hubungan sebelumnya.

Hubungan sebelumnya merupakan rasa sakit, kehilangan, sakit hati, kemarahan dan kebencian. Apa yang ingin Anda lakukan adalah membuat dia melupakan semua hal itu ketika dia dengan Anda. Anda melakukan ini dengan menjadi menyenangkan dan santai. Semakin dia bisa menikmati dirinya sendiri di sekitar Anda tanpa kerepotan atau segala jenis kewajiban, semakin dia akan tertarik pada Anda tanpa mengetahui mengapa.

Aturan # 3: Jangan menjadi terapisnya

Jangan pernah jatuh ke dalam perangkap untuk menjadi telinga simpatik. Setelah Anda mulai bermain peran itu, Anda masuk dalam kategori teman.

Setiap kali ia mulai berbicara tentang perpisahannya atau pacarnya, potong dengan mengatakan sesuatu seperti, “Hubungan itu membosankan. Sudahlah. Mari kita bersenang-senang.”

Jangan menjadi iba dan mengatakan padanya dia terlalu baik untuk pacar mantannya. Jangan pernah mengatakan bahwa dia layak mendapat yang lebih baik. Hal ini membuat Anda terlihat lemah dan membutuhkan. Jaga tanggapan Anda tetap pendek dan optimis.

Sebagai contoh:
“Yah, itulah hidup. Belajar dari pengalaman.”
“Setidaknya kamu sudah selesai dengan itu.”
“Nah sekarang kamu bebas untuk melakukan apa yang diinginkan. Jadi apa yang ingin kamu lakukan?”

Aturan # 4: Jadilah kebalikan dari pacarnya

Perempuan PERLU untuk berbicara tentang perasaan mereka. Meskipun Anda mencoba untuk TIDAK menjadi psikolog pribadinya, dia akan mengatakan beberapa keluhan tentang mantannya pada Anda cepat atau lambat. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan berperilaku persis kebalikan dari hal-hal yang dia keluhkan.

Misalnya, jika dia mengungkapkan rasa jijik pada mantannya yang lemah dan tidak tegas, maka jadilah tipe pria yang memimpin. Jika dia berbicara tentang bagaimana mantannya rewel tentang penampilannya sendiri, jangan berpakaian seperti pria metro. Jika dia mengatakan mantannya terlalu serius tentang segala sesuatu, maka anda harus santai dan spontan.

Anda tidak harus menjadi palsu atau mengubah siapa Anda. Hanya bergerak halus sedikit dan dia akan menangkap itu secara tidak sadar.

Aturan # 5: Jadilah terbuka dan jangan menyesal tentang mencoba mengajaknya bercinta

Ini benar-benar aturan yang paling penting tentang bagaimana mendapat seorang gadis sedang patah hati. Segala sesuatu yang lain yang Anda lakukan adalah tentang mengirim pesan yang sangat jelas bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah bersenang-senang dengan dia di tempat tidur dan tempat lain.

Dan inilah mengapa mengirim pesan ini berhasil: Seorang wanita tidak pernah lebih terbuka terhadap seks tanpa ikatan daripada ketika dia marah pada pacarnya atau hanya setelah dia putus.

Sebagian dari ini adalah tentang menegaskan kembali kebebasannya, sebagian lagi adalah tentang meningkatkan percaya dirinya, dan sebagian lagi adalah tentang membalas pada mantannya.

Selalu mengekspresikan minat seksual Anda dengan menyenangkan, tetapi terus terang. Anda ingin benar-benar yakin bahwa dia mengerti bahwa Anda tidak bercanda.

Jangan takut untuk menjadi sedikit nakal. Bahkan, yang terbaik jika Anda memainkan gagasan bahwa dia sudah kehilangan gairah seksual dan variasi selama ini saat dia sudah terjebak dalam suatu hubungan.

Arahkan dia dalam pola pikir bahwa Anda bisa membawanya pada petualangan seksual luar biasa.
Ijinkan dia untuk melepaskan diri dan menjadi nakal. Katakan padanya itu akan menjadi rahasia Anda.

Misalnya, ketika dia mengeluhkan tentang mantan pacarnya, katakan, “Cara terbaik untuk membalasnya adalah datang ke tempat saya dan melakukan setiap hal nakal yang dibayangkan satu sama lain. Kemudian Anda dapat meneleponnya dan memberitahunya tentang apa yang Anda lakukan. Atau kita bisa simpan rahasia kecil kita jika kamu mau. ”

Selalu peduli tentang rasa sakit emosional. Setiap kali ia menampilkan hubungan lamanya, arahkan pembicaraan kembali ke hal yang menyenangkan, petualangan, dan seks. Ingat, Anda BUKAN pacarnya. Anda adalah tiket bebas bersalahnya menuju kebebasan dan kegembiraan seksual.

Apa yang paling diinginkan wanita yang baru putus adalah bajak laut jagoan. Untuk wanita yang baru putus, perpisahan dirinya sering menjadi alasan untuk menjadi liar dan melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukannya. Bila Anda memiliki keberanian untuk menjadi konspirator nakal, Anda akan sering dihargai dengan sebuah perselingkuhan seksual intens yang jauh lebih menyenangkan dan menarik dari hubungan biasa.

Sumber: artikelpria.com|Cara Mendapatkan Cewek Yang Baru Putus 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna