Prediksi Barca vs Milan 29 Maret 2012

Share this history on :
Prediksi barca vs milan 29 maret 2012, Bagaimana Prediksi AC Milan vs Barcelona 29 Maret 2012 ini, kita akan mencoba Prediksi Milan vs Barca 29 Maret 2012. Prediksi AC Milan vs Barcelona yang akan bertanding pada perempat Final Liga Champion tanggal 29 Maret 2012 tentunya akan menyuguhkan permainan yang seru dan menarik.

AC Milan salah satu kampiun wilayah Eropa yang pernah merengkuh tujuh kali liga Champion tidak akan memberikan celah sedikitpun kepada Barcelona yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya.

AC Milan sendiri untuk bisa masuk perempat final Liga Champion ini bukan diraih dengan cara mudah, masih segar dalam ingatan kita dibabak sebelumnya AC Milan sempat "dipermalukan" oleh tim Inggris Arsenal dengan skor 3-0 namun sebelumnya AC Milan sukses memborbardir Arsenal dengan skor telak 4-0.

Sedangkan Barcelona sendiri sudah dipastikan saat ini 100% fokus pada Liga Champion, solidnya tim, skil individu yang diatas rata-rata serta dita ngani oleh pelatih muda berbakat, Pep Guardiola menjadikan perjalanan Barcelona untuk sampai di Perempat Final Liga Champion 2012 begitu lancar.

Kalo saya pribadi dengan melihat geliat yang bagus ditunjukkan oleh Barca makan wajar kiranya kalau skor 3-1 untuk Barca pada tanggal 29 Maret 2012 Nanti? Bagaimana presiksi anda??

kukusatu.blogspot.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna