Score Barcelona vs Real Madrid 22 April 2012

Share this history on :
Score Barcelona vs Real Madrid - Laga terbaik yang bertajuk el clasico yaitu antara Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou berlangsung seru. Score Barcelona vs Real Madrid sungguh diluar dugaan, pasalnya Real Madrid berhasil Menaklukkan Barcelona dengan score 2-1.

Laga dimulai dengan sama-sama melakukan serangan. Tetapi dimenit ke-17 berawal dari sepak pojok, Viktor Valdes tidak berhasil mengamankan bola yang kemudian dimanfaatkan oleh Khedira untuk menceblos gawang Barcelona. 1-0 Real memimpin.

Barcelona mencoba terus mengejar ketertinggalan, beberapa peluang tercipta lewat Tello namun belum membuahkan. Rapatnya pertahanan Real Madrid Membuat pemain Barcelona susah untuk menembus dan hingga turun minum score tidak berubah, 1-0 Real Madrid memimpin.

Dibabak kedua Barcelona terus berusaha mengejar ketertinggalan, namun belum juga membuahkan hasil. Di menit ke-68 Pep Guardiola menarik Xavi memasukkan Alexis Sanches. Dua menit berselang Alexis Sanches mencetak gol penyeimbang dengan kedudukan 1-1.

Para pemain Barcelona keasyikan menyerang, berawal dari serangan balik cepat, Ozil yang mengirim umpan matang kepada Christian Ronaldo langsung dimanfaatkan oleh Ronaldo dengan sempurna dan tercipta gol kedua untuk keunggulan Real Madrid dengan score 2-1.

Barcelona mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Beberapa pemain coba dimasukkan oleh Guardiola yaitu Pedro dan Fabregas namun hingga akhir pertandingan score tidak berubah. Dan Real Madrid makin dekat untuk menjadi jawara La Liga musim ini. Selisih angka saat ini adalah 7 poin dengan menyisakan 4 pertandingan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna