Semi Finalis Liga Champion 2011/2012

Share this history on :
Semi Finalis Liga Champion 2011/2012 - Setelah melewati berbagai fase kini Liga Champion makin dekat dengan laga puncak. Setelah Barcelona dan Bayern Munchen memastikan diri lolos ke semifinal pada  tanggal 3 april, rabu dini hari. Kini Real Madrid dan Chelsea juga memastikan diri untuk melaju ke semifinal.

Sebelumnya Barcelona berhasil menunduhkan Milan dengan skor 3-1 di leg kedua yang pertandingannya berlangsung di camp nou. Pada pertandingan sebelumnya Barcelona ditahan imbang 0-0 dimarkas AC milan. Dengan demikian Barcelona berhak lolos ke semifinal.

Bayern Munchen memastikan lolos setelah pada leg kedua berhasil menumbangkan Marseille 2-0 tanpa balas. Laga sebelumnya juga menang 2-0 sehingga agregat menjadi 4-0. Sedangkan Real Madrid mempertegas keunggulan dengan skor meyakinkan 5-2 pada leg kedua yang pada leg sebelumnya menang 3-0.

Pada leg kedua, Chelsea juga mempertegas kemenangan dengan skor 2-1 yang pada laga sebelumnya juga menang 1-0. Dengan demikian Semi Finalis Liga Champion 2011/2012 sudah lengkap.

Inilah Semi Finalis Liga Champion 2011/ 2012

Barcelona vs Chelsea


Real Madrid vs Bayern Munchen
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna