Ini alasan FPI tolak Lady Gaga

Share this history on :
Front Pembela Islam (FPI) hingga kini menyatakan menolak konser Lady Gaga di Indonesia. Bahkan bila konser yang seyogyanya digelar di Gelora Bung Karno (GBK) 3 Juni tetap di gelar, FPI siap memblokade GBK.

Lalu apa sebenarnya alasan FPI menolak konser Lady Gaga?

"Yang kita tolak karena syair lagunya, penampilannya yang seronok, dan dia membawa aliran setan," ujar Ketua FPI DPW DKI Habib Salim Alatas kepada merdeka.com, Selasa (22/5).


Menurut pria yang akrab disapa Habib Selon ini, penolakan terhadap Lady Gaga juga terjadi di banyak negara. Bahkan di China, Lady Gaga juga ditolak.

"Kita ini negara Pancasila, bukan negara setan. Sila pertama itu Ketuhanan bukan kesetanan. Di Korea dia ditolak, di China yang komunis ditolak, pemuda Kristen di Filipina juga menolak," terangnya.

FPI berharap pihak kepolisian tetap menolak untuk memberikan izin konser Lady Gaga. Bila tetap digelar, FPI pun siap memblokade GBK.

"Dan kita pegang pernyataan Kapolda sampai saat ini, begitu juga Kapolri agar memahami masalah ini. Semoga tidak ada intervensi yang lebih tinggi dari mereka," imbuhnya.



Sumber: merdeka 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna