Mou berniat bajak Ramires dari Chelsea

Share this history on :
Menurut media di Spanyol, The Special One saat ini sangat menginginkan gelandang Chelsea asal Brasil, Ramires. Jose Mourinho berpendapat bahwa Ramires akan menjadi tandem yang cocok bagi deep-lying playmaker mereka saat ini, Xabi Alonso.

Diam-diam, ternyata Mou sangat mengagumi kemampuan Ramires. Real Madrid telah berkali-kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menilai kemampuan Ramires sepanjang musim ini atas perintah Mou. Ramires memang tampil produktif musim ini dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi.


Namun pihak real Madrid tahu bahwa mereka harus merogoh kocek dalam-dalam jika menginginkan Ramires. Penyebabnya, Ramires masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2017. Ramires didatangkan Chelsea dari Benfica dengan harga 19,8 juta Pound dua musim lalu.

Demi mendapatkan Ramires, Mou bahkan dikabarkan siap menyertakan Gonzalo Higuain dalam paket pembelian Ramires nanti. Mou nampaknya ingin memanfaatkan ketertarikan Chelsea terhadap Higuain untuk mendapatkan sang pemain idaman.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua klub maupun dari Ramires mengenai berita ini. Namun talkSPORT menyatakan bahwa Mourinho bersedia membayar 30 juta Pound kontan untuk mendapatkan jasa Ramires. (ts/hsw)



Sumber: merdeka 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna