Janet Jackson Konser di Jakarta 9 Februari

Share this history on :
Jakarta
Janet Jackson akan menggelar konser termegah bertajuk "Janet Jackson Number Ones - Up Close and Personal" pada 9 Februari 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

"Ini merupakan bagian dari tur dunia Janet Jackson yang akan diselenggarakan di Singapura, Taiwan, Hongkong, Australia, Eropa dan tentunya di Jakarta sendiri," kata Willy Hidayat pihak promotor Trilogy Live, di Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan, terselenggaranya konser ini merupakan bantuan dari para fans Janet di Indonesia yang secara langsung meminta kehadiran Janet melalui website-nya yang akhirnya Janet sendiri memutuskan untuk datang ke Indonesia.

Ketiga promotor acara yaitu Trilogy Live, Berlian Entertainment, dan Mahkota Production bekerja sama untuk menyajikan konser Janet Jackson yang megah dan berbeda.

Willy mengatakan, ada beberapa perlengkapan panggung yang dibawa langsung dan untuk sementara ini ada 11 ton barang bawaan yang telah disiapkan. "Kami akan buat panggung megah. Permintaan soal multimedia dan pencahayaan itu yang unik diminta," tambahnya.

Janet akan didukung dengan 15 penari profesional, tim produksi yang maksimal, dan konsep panggung yang total. Konser ini akan bernuansa lebih intim, karena dari pihak Janet sendiri menjanjikan ada proses interaksi yang lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Fokusnya adalah untuk membangun kedekatan dengan penonton yang akan disesuaikan dengan karakter tata letak panggung. "Ini tentunya akan menjadi tontonan istimewa yang telah dinanti-nantikan banyak orang, terutama para penggemarnya di Indonesia," kata Direktur Berlian Entertainment, Marcel Permadhi.

Rencananya, Janet akan menyanyikan 35 lagu terbaik dari beberapa album yang telah dia luncurkan sejak tahun 1982. Janet secara eksklusif juga akan melantunkan "All Nite (Don`t Stop)", sebuah lagu dari album Damita Jo (2004) yang khusus dipersembahkan untuk penggemarnya di Jakarta.

Tiket sudah dapat dibeli melalui ticket box resmi, dengan harga mulai Rp900.000 hingga Rp5.000.000 sesuai dengan kelas masing-masing.
(Ant)


tvonenews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna