Wow, Ada Nanas Unik di Depok

Share this history on :
DEPOK - Warga Jalan Eretan, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Cilodong, Depok, heboh dengan penemuan buah nanas unik di kebon sekitar rumah Munzir, salah seorang warga setempat.

Buah nanas tersebut berbentuk tidak lumrah seperti nanas pada umumnya. Bagaimana tidak, di bonggol buah tersebut tumbuh tujuh cabang berupa bakal buah. Sontak saja, buah nanas ini langsung jadi tontonan warga.

Munzir menuturkan, buah nanas itu ditemukan saat dia tengah membersihkan rumput dan ilalang di kebunnya. Dia juga mengaku terkejut dengan temuan itu.

"Kaget sekali. Jadi saya memang hobi menanam, saya tanam tunas nanas, saat bersihkan kebun ilalang, ada nanas sembunyi, ternyata unik sekali,” katanya di lokasi, Sabtu (22/10/2011). Munzir pun berniat memelihara nanas tersebut dengan cara memagarnya.

Ria, salah satu tetangga Munzir menuturkan, di kebun Munzir memang sering ditemukan buah unik. Sebelumnya Munzir juga memiliki pisang berjantung tak lumrah.

“Ini yang kedua kali, sebelumnya pohon pisang milik Pak Munzir juga heboh, unik, jadi pada dasarnya memang banyak buah ditanam di pekarangannya, sampai sekarang masih banyak warga yang suka datang untuk melihat langsung,” kata Ria.
(ded)

sumber: okezone.com

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna