Hotel-Hotel dengan Fasilitas Unik

Share this history on :
Mutya Hanifah
Liputan Menarik - Umumnya, hotel memiliki fasilitas seperti kolam renang, ruang meeting, dan fasilitas penunjuang lainnya. Namun, hotel-hotel berikut ini memiliki fasilitas unik, membedakannya dari hotel kebanyakan.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip Huffingtonpost:

Atlantis Paradise Island Resorts, Bahama

Atlantis Paradise Island adalah resor dan waterpark yang terletak di Paradise Island, Bahama. Resor ini didirikan Sol Kerzner dan Kerzner International Limited. Resor ini tepat bagi para pencinta belanja karena memiliki lebih dari 100 pertokoan, mulai toko souvenir hingga butik desainer ternama seperti Salvatore Ferragamo dan Bvlgari.

Hilton Hawaiian Village, Hawaii

Hilton Hawaiian Village Beach Resort dan Spa, dulunya bernama Kaiser Hawaiian Village Hotel. Hotel ini terpopuler di Hawaii sejak dibangun 1957. Hotel ini juga merupakan terbesar di rangkaian merek Hilton, dengan 3.386 kamar dan tujuh menara.

Kebesaran hotel ini membuatnya tampak seperti kota kecil, dengan 90 pertokoan, 20 restoran, dan laguna. Berada di dalam hotel, Anda tidak perlu keluar lagi untuk menikmati keindahan Hawaii karena semuanya tersedia lengkap.

Conrad Hotel, Miami

Hotel ini cocok bagi Anda yang menginginkan liburan santai dan bebas stres karena memiliki fasilitas spa yang luas dengan perawatan lengkap. Semua perawatannya pun unik, seperti spa coklat dan manikur dengan menggunakan sampanye.

Canyon Ranch, Tucson, Amerika Serikat
Anda pencinta olahraga? Pasti Anda akan menyukai tinggal di hotel satu ini. Setiap hari, Canyon Ranch menyediakan lebih dari 40 program olahraga, termasuk kelas kebugaran, yoga, dan bersepeda, yang memacu para tamu menjalani gaya hidup sehat. Anda juga bisa mencoba olahraga outdoor, seperti tenis, bulutangkis, bersepeda, ataupun hiking.

Sumber: okezone.com|Hotel-Hotel dengan Fasilitas Unik 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna