Alysia Flynn

Share this history on :
Alysia Flynn
Alysia flynn- Siapa sih Alysia Flynn??? Belakangan nama Alysia Flynn banyak dicari di dunia maya. Alysia Flynn adalah Seorang wanita asal Viera yang ditangkap oleh polisi karena menerima lebih dari 90 dakwaan bahwa ia memiliki hubungan seksual dengan anak berumur 15 tahun  lebih dari setahun.

Alysia Flynn, 32, ditangkap Kamis setelah dilakukan penyelidikan selama dua bulan, laporan WTSP . Flynn menghadapi hampir 100 tuduhan berhubungan seks dengan remaja selama setahun, dan pada satu titik, bahkan diduga dia hamil dengan anaknya.

Pelatih dan staf sekolah di Sekolah Tinggi Viera, serta orang tua anak, diduga tahu tentang hubungan sampai satu tahun sebelum itu dilaporkan kepada polisi. Polisi menduga bahwa Flynn juga menjadi tuan minuman keras berbahan bakar benders untuk di rumahnya untuk remaja dari Sekolah Tinggi Viera dan tim sepak bola nya.

"Tampaknya kita punya seorang wanita berusia 30-an aktif mencari anak SMA," kata juru bicara Brevard County sheriff Lt Tod Goodyear Florida Today. "Dari apa yang kami telah menemukan begitu jauh dari wawancara, kami cukup yakin ada korban lainnya."

WFTV melaporkan bahwa orang tua remaja itu menyerahkan telepon genggamnya ke penyidik, dan bahwa Flynn ditemukan memiliki gambar telanjang anak di teleponnya.

Dia didakwa dengan 53 tuduhan aktivitas seksual yang melanggar hukum dengan anak di bawah umur, 42 tuduhan baterai cabul dan mesum, dan berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur. Dia mungkin menghadapi tuduhan yang berkaitan dengan gambar-gambar di ponselnya, polisi mengatakan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna