Jennifer Lopez Alih Profesi Jadi Petinju

Share this history on :
Liputan Menarik - SETELAH bercerai dengan Marc Anthony dan diterpa berbagai isu tidak sedap, Jennifer Lopez siap membalas dendam dengan jotosan maut. Ya, JLo kini beralih profesi menjadi seorang petinju.

Apa JLo sudah bosan jadi penyanyi sampai-sampai hijrah ke dunia tinju?

Tentu tidak, penampilan sebagai petinju seksi hanyalah karakter yang dilakoninya dalam sesi pemotretan untuk majalah V.

Dalam bidikan kamera fotografer fashion Mario Testino, JLo berpose bak seorang petinju profesional, lengkap dengan sarung tinju di tangan dan mimik muka seolah siap menerkam lawan.

Dalam sesi pemotretan arahan Carine Roitfeld sebagai stylist, JLo tampil mengenakan sport bra dan celana tinju dengan pelindung di area vital.

Di foto lain, ibu sepasang anak kembar itu terlihat menggunakan jaket satin bertahtakan berlian dari Prada. JLo bahkan tidak ragu untuk tampl seksi dan topless.

Di majalah itu, JLo juga membeberkan kisah seputar kehidupan pribadi, kegagalannya dalam berumah tangga, hingga kehidupan komunitas Latin di AS.

Semuanya dibahas tuntas hingga 12 halaman penuh. Tema petinju diambil untuk mewakili kesuksesan karirnya dan tetap menjadi seorang wanita tangguh walau acapkali diterpa rumor.

Ternyata tidak hanya dalam sesi pemotretan ini saja JLo mencicipi dunia petinju. Olahraga keras yang satu ini juga pernah dipelajarinya secara intensif.

“Saya bisa melayangkan pukulan selama beberapa kali dan tidak merasa lelah. Saya telah dilatih menjadi seorang petinju dan tahan sampai 15 ronde,” akunya.

Hmmm… jangan coba main-main dengan si diva seksi ini. Bisa-bisa muka babak-belur kena jotos.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna