JLo Seksi Berkostum Boxing

Share this history on :
Liputan Menarik - JENNIFER Lopez tampak berbeda pada sebuah pemotretan majalah ternama. Selain tampak seksi, JLo pun terlihat sporty lewat balutan busana boxing.

JLo memang selalu mengumbar sensasi. Kali ini giliran kostum boxing yang menjadi pilihan berbusananya ketika melakukan pemotretan. Dalam sesi tersebut JLo menggunakan potongan rompi kaus pendek berwarna putih. JLo memadukannya dengan celana tinju warna merah yang membuat penampilannya kian seksi, seperti dirilis Dailymail.

Tak heran dengan tampilan tersebut lekuk tubuh ibu dua anak itu pun terlihat sempurna. Tidak hanya itu, keseksian JLo pun kian terlihat lewat pemakaian sarung tinju yang membungkus tangannya. JLo pun dengan garang menampilkan beberapa pose dengan memerlihatkan kekokohan tangan bersarung tinju tersebut.

Sesekali, Jlo tampak berpose memukul layaknya peninju profesional. Jlo pun sempat memerlihatkan pose yang mengangkat tangannya sehingga membuat kaosnya terangkat dan memerlihatkan buah dadanya yang tak terbungkus bra.

Sumber: msn.com|JLo Seksi Berkostum Boxing 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna