Seorang Ibu di Inggris Temukan Apel Unik

Share this history on :
Apel itu berwarna setengah merah dan setengah hijau, dengan garis lurus yang hampir sempurna

Sebuah ibu yang tinggal di Inggris, merasa terkejut karena menemukan sebuah apel dengan warna setengah hijau dan setengah merah.

Keunikan apel tersebut terlihat dengan masing-masing warna dipisahkan oleh garis lurus hampir sempurna pada bagian tengahnya.

Donna Wood, 51 tahun, secara tak sengaja menemukan apel mutan yang unik itu, saat membeli delapan kantung buah apel Cripps Pink di toko lokal Asda.

"Yang aneh adalah, apel itu merupakan satu-satunya yang memiliki bentuk seperti itu di antara delapan kantong apel lainnya. Semua apel yang lain tampak normal," kata Dorest, salah seorang tetangga Dona Wood yang tinggal di Wimborne, Inggris.

"Melihat bentuk apel itu, seolah-olah ada dua buah apel dengan warna berbeda telah dipotong setengah dan kemudian direkatkan kembali oleh seseorang," tambahnya.

Sementara itu, kalangan ahli mengatakan, fenomena alam ini kemungkinan merupakan hasil dari mutasi genetik secara acak.

Apel dengan bentuk dua warna sempurna itu dapat terjadi dalam jutaan kemungkinan berbanding satu. Menurut para ahli, mutasi kadang-kadang dapat dipicu oleh cuaca dingin, fluktuasi suhu atau serangga.

Sampai saat ini, apel mutan yang unik itu masih tersimpan di lemari es dan telah menarik perhatian di antara tetangga dan teman-teman Donna Wood.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna