Taman Hiburan Angry Birds Akan Dibuka

Share this history on :
Liputan menarik - Taman Hiburan Angry Birds Akan Dibuka. Angry Birds punya jutaan penggemar di seluruh dunia, dan kini permainan tersebut akan dibuat jadi sebuah taman hiburan. Di dalamnya, pengunjung akan bisa menikmati wahana dan berbagai permainan taman hiburan lain.

Bernama Angry Birds Land, taman hiburan tersebut akan dibuka pada 28 April di Finlandia, negara tempat permainan itu pertama kali dirancang. Angry Birds Land akan bertempat di Sarkanniemi Adventure Park, di Tampere. Demikian diwartakan Dailymail, Senin (5/3/2012).

Di dalam taman hiburan Angry Birds juga akan disediakan wilayah Magic Place dengan permainan interaktif. Pengunjung akan bisa menikmati pengalaman merasakan suatu permainan interaktif yang menggabungkan dunia fisik dan virtual.

"Kami ingin menciptakan sebuah area hiburan yang unik dan menghubungkannya dengan suatu merek yang kuat serta banyak dikenal. Tujuan kami adalah memotivasi para penggemar, baik dewasa maupun anak-anak, untuk menikmati dan bergerak di luar rumah," terang Miikka Seppala, Chief Executive Officer Sarkanniemi Adventure Park.

Preview soal Angry Birds Park akan segera ditunjukkan di situs taman tersebut serta halaman Facebook Angry Birds.

Sebelumnya di China, pada September tahun lalu juga pernah diluncurkan sebuah taman hiburan Angry Birds yang tidak resmi. Pengunjung taman tersebut diajak untuk menarik sebuah ketapel raksasa dan menembakkan mainan Angry Birds ke balon babi hijau yang melayang di atas benteng mainan.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna