RESMI: Chelsea Pecat Andre Villas-Boas

Share this history on :
Liputan Menarik - RESMI: Chelsea Pecat Andre Villas-Boas. Chelsea akhirnya memecat manajer Andre Villas-Boas menyusul sejumlah penampilan buruk sepanjang sebulan terakhir.

Chelsea menyerah 1-0 di markas West Bromwich Albion pada Liga Primer Inggris, Sabtu (3/3) kemarin. Pertandingan tersebut rupanya menjadi kesempatan terakhir bagi Villas-Boas duduk sebagai juru taktik Si Biru. Manajemen melakukan evaluasi dan memutuskan tidak lagi mempercayakan jabatan manajer kepada pria Portugal itu.


"Villas-Boas sudah dilepaskontrak oleh Chelsea," bunyi pernyataan resmi klub.

"Direksi ingin menyampaikan rasa terima kasih atas kerja kerasnya dan menyatakan kekecewaan kami karena hubungan kerja sama ini berakhir terlalu dini."

"Sayangnya hasil dan penampilan tim tidak cukup baik dan tidak ada tanda-tanda perbaikan pada periode penting musim ini."

"Klub masih bertarung di Liga Champions dan Piala FA, serta memperebutkan posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris, dan kami ingin tetap kompetitif di semua ajang itu."

"Dengan pertimbangan itu, satu-satunya pilihan adalah melakukan perubahan."

Chelsea menunjuk asisten Roberto Di Matteo untuk bertugas sebagai manajer tim hingga akhir musim. Si Biru hanya mampu mengemas enam dari kemungkinan maksimal 18 poin sebulan belakangan. Mereka kini tercecer di peringkat kelima dan berjarak tiga poin dari Arsenal di batas zona Liga Champions klasemen.


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna