Ibu bekerja di rumah, kenapa tidak?

Share this history on :
Banyak pro dan kontra yang diungkapkan oleh pada suami ketika istri mereka bekerja di kantor. Daripada terus memperdebatkannya, sebaiknya para istri atau bahkan ibu memilih jalan tengah, misalnya bekerja di rumah. Jadi coba simak tips memulai pekerjaan di rumah untuk ibu seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Fleksibilitas dari tempat kerja
Beberapa ibu sudah merasa nyaman di tempat kerjanya yang sekarang dan merasa sayang jika harus keluar. Jika Anda juga demikian, cobalah untuk bernegosiasi dengan atasan. Anda bisa menanyakan fleksibilitas bekerja, misalnya apakah tugas dari kantor diperbolehkan untuk diselesaikan di rumah.

Pekerjaan baru
Jika ternyata perusahaan tempat bekerja tidak mengizinkan Anda bertugas di rumah, Anda bisa berhenti dan mencari pekerjaan baru. Contohnya, pekerjaan seperti menerjemahkan atau menjadi penulis lepas. Pekerjaan seperti ini membuat Anda tetap menjadi pegawai, meskipun kebanyakan tidak tetap, namun Anda diuntungkan karena tidak perlu pergi ke kantor saat menyelesaikan tugas.

Usaha sendiri
Sulit mendapatkan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah? Cara terakhir adalah dengan membuka usaha sendiri di rumah. Entah itu di bidang barang atau jasa, Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan modal dan minat calon konsumen sasaran Anda. Usaha sendiri ini pun punya dua peluang yang bisa Anda dapatkan, yaitu untung besar atau malah rugi banyak.

Itulah beberapa pilihan bagi ibu yang tetap ingin bekerja namun tidak perlu pergi ke kantor. Jadi ibu bekerja di rumah, kenapa tidak?


sumber: merdeka.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna