Tangisan cucu Harun, firasat kepergian korban BMW maut

Share this history on :
Harun (57), warga Perumnas Jalan Semangka 1 nomor 99, Cibodas Sari, Kota Tangerang, menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan BMW maut yang dikemudikan oleh anak Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah. Firasat kepergian Harun sudah dirasakan oleh pihak keluarga.

"Anak saya sejak tadi malam terus menerus menangis hingga pagi hari," ujar Nurhasanah, anak Harun saat ditemui di Kota Tangerang, Selasa (1/1).

Nurhasanah mengatakan dia terakhir berkomunikasi dengan Harun melalui telepon seluler ketika merayakan tahun baru. "Terakhir pas tahun baruan kemarin," ujar dia.

Keluarga Harun menyerahkan permasalahan tersebut sesuai jalur hukum atas kematian harun. "Kami menyerahkan permasalahan ini sesuai jalur hukum saja," kata Nurhasanah.

Dia mendengar kabar meninggalnya Harun ketika akan berangkat menuju kediaman neneknya di daerah Jembatan Besi, Jakarta Barat. "Sore baru dengar kabar saya. Jenazah akan dibawa ke Jembatan Besi dari RS Kramat Jati," katanya.

Sebelumnya, Rasyid Amrullah Rajasa mengemudikan mobil BMW dengan pelat nomor B 272 HR warna hitam dan menabrak Daihatsu Luxio dengan nomor polisi F 1622 CY di km 3+400 Tol Jagorawi. Akibat kejadian tersebut dua orang penumpang Luxio tewas, Harun dan M Kaihan (14 bulan).

sumber: merdeka.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna