'Balotelli Menghancurkan Kariernya Sendiri'

Share this history on :
vivanews.com
Mario balotelli
Mantan pemain Manchester City, Dieter Hamann, khawatir dengan perilaku Mario Balotelli yang terus menuai kontroversi di lapangan. Hamann berharap, Super Mario dapat segera berubah sehingga kariernya tidak terancam.

Balotelli kembali membuat kontroversi akhir pekan lalu. Masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham Hotspur, Balotelli terekam kamera menginjak kepala gelandang Scott Parker. Pihak FA kemudian menghukum Balotelli dengan sanksi larangan tampil pada leg kedua semifinal Piala Carling kontra Liverpool di Anfield, akhir pekan nanti.

Menurut Hamann, jika terus seperti ini, Balotelli akan semakin sering merugikan ManCity. Ini tentu mengancam target mereka menjadi juara musim ini. Ada baiknya, kata Hamann, Balotelli mulai mencontoh sikap para seniornya di lapangan.

"Ketika saya memulai karier di Munich, saya beruntung bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik sepangang masa, Lothar Matthaus. Dia adalah panutan yang baik. Ada juga Oliver Kahn, Juergen Klinsmann, dan beberapa anggota lain dari timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia 1990," kata Hamann seperti dikutip Mirror Football.

"Mereka mengajarkan saya begitu banyak hal sebagai seorang profesional muda. Mulai dari bagaimana berperilaku dan mengatasi tekanan. Dan itu sebenarnya berlaku untuk Balotelli ketika di Inter Milan."

"Di sana, ia seharusnya belajar dari beberapa profesional seperti Javier Zanetti tentang bagaimana berperilaku baik. Ini juga sama di ManCity. Ada beberapa pemain berpengalaman internasional. Tapi, entah dia lupa ini atau dia tidak mau belajar bagaimana harus bersikap," jelasnya.

"Ini sebenarnya tidak mengganggu saya, karena tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi, Balotelli mengancam kariernya sendiri," pungkas Hamann.

Ini bukan pertama kalinya Balotelli membuat masalah di ManCity. Musim lalu, ia pernah berkelahi dengan mantan rekannya, Jerome Boateng, dan beberapa kali diusir wasit dari lapangan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna