Cara Miliader Rusia Merayakan Pergantian Tahun

Share this history on :
London: Setiap tahun baru, banyak miliarder dunia merayakan dengan kemewahan. Tak terkecuali bagi miliarder Rusia Roman Abramovich. Ia telah menyewa band rock Red Hot Chili Peppers untuk tampil menghibur 300 tamu undangan di kapal pesiar berlantai enam yang sedang berlayar menuju Pulau Karibia di St. Barts.

Seperti dilansir laman ABC, Sabtu (31/12), pesta malam tahun baru Abramovich selalu menjadi sorotan dunia. Pasalnya, pesta tersebut selalu dihadiri oleh tamu-tamu penting. Tahun baru lalu, Pesta Abramovich dihadiri oleh Stephanie Seymour, Ellen DeGeneres, Harvey Weinstein dan George Lucas dengan penampilan grup hip-hop terkenal Black Eyed Peas.

Sama dengan tahun baru sebelumnya, Abramovich yang juga pemilik klub sepakbola Chelsea akan mengadakan pesta besar-besaran dengan menelan biaya sebesar US$ 7,6 juta.

Namun, tak seperti miliarder lainnya, Kanye West hanya akan merayakan tahun baru dengan menjadi disk jockey atau DJ di sebuah klub.

Sementara, Lindsay Lohan membantah kabar dirinya akan merayakan malam tahun baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Lohan akan merayakan malam pergantian tahun secara sederhana dengan berkumpul bersama teman-teman dekat di kampung halamannya, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia menolak beberapa tawaran untuk menjadi pembawa acara.(RZK/ANS)

sumber: liputan6.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna