Unik ya,,,Terinspirasi Facebook, Bayi Diberi Nama “Like”

Share this history on :
Sebagai situs jejaring sosial, Facebook dimanfaatkan banyak orang untuk berbagai hal. Selain sebagai media berjejaring, ada hal unik yang dilakukan beberapa orang terkait dengan Facebook. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri yang satu ini.
Mereka menamai anak perempuan mereka yang baru lahir dengan nama “Like”. Awalnya, pasangan bernama Lior dan Vardit Adler di Israel ini menginginkan nama yang unik untuk putri mereka. Bahkan sempat terpikir untuk menggunakan nama China.
Tetapi akhirnya mereka menggunakan nama “Like”, karena terinspirasi dari salah satu fitur populer di Facebook, dimana user bisa mengklik kata “like” jika suka terhadap suatu komentar, link atau gambar yang diposting user lain.
Lior Adler mengaku menyukai nama “Like” karena menurutnya nama ini sangat modern dan inovatif. Ia pun menyatakan bahwa dirinya telah mengecek nama tersebut dan ternyata belum ada yang memakainya di sana.
Setelah menetapkan nama anaknya, ia pun dengan cepat mengumumkannya ke teman-teman dan keluarga lewat Facebook. Tak lama setelah memposting nama dan foto anaknya, banyak teman yang menyukainya dengan memberi tanda “Like” pada Facebooknya.
Tidak hanya di Israel, di Mesir saja Facebook juga pernah menjadi inspirasi orangtua dalam memberikan nama bagi buah hatinya. Menurut informasi yang dilansir salah satu surat kabar di Mesir, Al-Ahram, salah satu orang tua di Mesir bernama Jamal Ibrahim menamai anak perempuan pertamanya dengan nama “Facebook” Jamal Ibrahim.

sumber: http://ictwatch.com/internetsehat/2011/05/20/terinspirasi-facebook-bayi-diberi-nama-like/
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna