Hasil Score Barcelona vs Real Madrid Leg Ke-2 di Camp Nou

Share this history on :
Pemain Barcelona Merayakan goal
Meski bertindak sebagai tamu, Real Madrid memulai laga dengan percaya diri dan memperagakan permainan cepat. Alhasil Carlos Puyol dan kawan-kawan sempat pontang-panting menghalau serangan gencar yang dilancarkan Cristiano Ronaldo Cs.

Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan kubu Madrid. Namun ketangguhan penjaga gawang Barca, Manuel Pinto sukses mementahkan peluang Madrid yang ada. Peluang terbaik Real Madrid tercipta melalui sepak keras Mesut Ozil di pertengahan babak pertama. Namun sayangnya bola  hanya membentur mistar gawang.

Di tengah gempuran serangan tamu, secara mengejutkan Barca mampu membuka keunggulan terlebih dahulu. Gol diciptakan Pedro yang memanfaatkan umpan matang Messi saat laga memasuki menit 42.

Messi yang merangsek ke jantung pertahanan Madrid tidak mampu dihalau tiga bek Los Blancos. Pemain internasional Argentina itu pun memberikan umpan manis ke Pedro yang tidak terkawal. Pedro dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang Madrid yang dikawal, Iker Casillas.

Selang dua menit, Messi sukses membalaskan perlakuan kasar Pepe di laga sebelumnya. Pemain berusia 24 tahun itu menggganjal keras Pepe dari belakang. Kartu kuning untuk Messi. Menit 45, pertandingan sempat dihentikan sesaat. Karena sikap pasukan Barca yang mendesak wasit memberikan kartu kuning kepada Diarra yang melanggar Messi, mendapat protes dari kubu tamu.

Saat laga hendak berakhir, Barca mampu menggandakan keunggulan lewat sepak keras Dani Alves dari luar kotak penalti. Skor 2-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Mourinho melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Benzema, Callejon & Granero untuk menggantikan  Kaka, Higuain dan Lassana Diarra.
Pergantian tersebut sangat efektif dimana pada menit ke-68 Ronaldo berhasil menjebol gawang Barcelona yang dikawal oleh Pinto yang menerima assist dari Ozil. Gol tersebut menaikkan mental pemain Real Madrid. Pada menit ke-72 kembali Real Madrid menjebol gawang Barcelona, kali ini dicetak oleh Karim Benzema dan Skor menjadi 2-2. Real madrid makin bersemangat untuk menambah gol, beberapa peluang tercipta.

Dimenit ke-89 Sergio Ramos menerima kartu kuning kedua karena di anggap menyiku Sergio Busquet, Hingga akhir laga Skor tidak berubah. Dengan hasil tersebut, barcelona berhak untuk maju ke babak semifinal karena di leg pertama Barcelona unggul 2-0. Dengan demikian agregat menjadi 4-3 untuk keunggulan Barcelona.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna