Nenek Gayung - Foto Nenek Bawa Gayung

Share this history on :
Foto Nenek Bawa Gayung,Nenek Gayung border
Nenek Gayung
Nenek Gayung - Foto Nenek Bawa Gayung - Bagi teman-teman yang pada penasaran dengan keberadaan Nenek Gayung atau bagi kamu yang ingin melihat foto Nenek Bawa Gayung, maka pada postingan kali ini blog Karo Cyber ingin bercerita sedikit mengenai keberadaan Nenek Gayung ini. Sebenarnya isu mengenai Nenek Gayung bukanlah isu yang baru beredar. Namun semenjak akhir tahun 2011 yang lalu, tepatnya pada pertengahan bulan Desember, isu mengenai keberadaan Nenek Gayung sudah mulai merebak di ibukota Jakarta.

Dari cerita-cerita mengenai keberadaan Nenek Gayung disebutkan bahwa dia merupakan salah seorang yang sudah meninggal dunia ketika dijadikan sebagai korban untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.

Masih menurut rumor yang beredar, bahwa ketika seseorang bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si seseorang tersebut akan meninggal dunia.

Adapun versi cerita lainnya mengenai keberadaan Nenek Gayung yang beredar adalah versi Tania yang menceritakan dua orang yang sedang mengendarai motor bertemu dengan seorang nenek yang membawa gayung dan juga membawa tikar. Kedua orang tersebut bertanya kepada sang nenek hendak kemana dan sang nenek menjawab bahwa dia ingin mati dan minta dimandikan.

Masih menurut cerita tania setelah beberapa saat ngobrol akhirnya sang nenek diantar sang nenek naik motor dan tidak lama kemudian motor tersebut jatuh satu meninggal dan satu selamat sedangkan sang nenek gayung tidak tampak.

Meski sempat menjadi isu heboh, namun belakangan kabar mengenai keberadaan Nenek Gayung sudah banyak dianggap adalah hanya kabar bohong alias hoax belaka. Untuk membuktikan bahwa Nenek Gayung adalah hanya sebagai kabar hoax, maka bisa juga teman-teman cari informasinya lebih lanjut melalui mesin situs pencari, seperti halnya google.com dengan mencari kata "nenek gayung hoax".

Berikut adalah foto Nenek Gayung diperoleh blog Karo Cyber dari situs forum terbesar Indonesia, Kaskus.us, semoga dengan keberadaan foto Nenek Bawa Gayung ini, teman-teman sudah tidak penasaran lagi dengan keberadaan Nenek Gayung tersebut.



karodalnet.blogspot.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna