Inilah 5 Resto Sukses Milik Seleb Hollywood!

Share this history on :
Fitria Rahmadianti - detikFood 

Selebriti rasanya tak puas sukses di bidang hiburan saja. Setelah mendapat penghargaan di dunia artis, mereka mulai menjadi pebisnis. Restoran adalah salah satu usaha yang diminati. Beberapa artis top dunia kini sudah memperluas bisnis kulinernya.

Sudah banyak selebriti yang mencoba peruntungan dengan membuka bisnis makanan, meski banyak pula yang berakhir gagal. Berbeda dengan kelima artis top Amerika ini yang sudah menikmati buah manis usaha kuliner mereka.

Siapa saja selebriti Hollywood yang menjadi pemilik restoran sukses? Ini dia mereka:

1. Richard Gere
Bersama sang isteri Carey dan rekannya Russel Hernandez, Richard mendirikan 'The Bedford Inn' di Bedford, New York, Amerika Serikat. Penginapan ini dulunya bangunan bersejarah yang terletak di tengah perkebunan. Ada dua restoran di sini, yaitu 'The Barn' dan 'The Farmhouse' yang sama-sama dibuka pada tahun 2007.


 2. Robert Redford
Aktor sekaligus pencetus Sundance Film Festival ini membangun sebuah restoran kelas atas bergaya casual yang diberi nama 'Zoom' pada tahun 1995. Zoom merupakan salah satu dari tiga restoran yang terletak di Sundance Resort, Park City, Utah, Amerika Serikat. Restoran ini pernah tiga kali memenangkan penghargaan sebagai restoran terbaik di Utah.

3. Sandra Bullock
Aktris pemenang Oscar ini merintis bistro 'Bess' di Austin, Texas, Amerika Serikat, sejak 2006. Restoran ini berkonsep Eropa dengan sentuhan Meksiko. Beberapa tahun kemudian, ia membuka 'Walton's Fancy and Staple' di seberang Bess. Walton's adalah bakery, restoran kelas atas, dan toko bunga yang menawarkan jasa perencanaan event.

4. Michael JordanPebasket legendaris ini memiliki beberapa restoran. Di Mohegan Sun, Connecticut, Amerika Serikat, terdapat kafe '23.sportcafe' yang bertema olahraga. Di tempat yang sama Michael juga mendirikan 'Steak House', restoran elegan yang memiliki cabang di New York dan Chicago. Ia juga memiliki restoran 'One Sixtyblue' di Chicago yang akan berganti konsep pada bulan Februari.

5. Robert De Niro
Robert mungkin bisa disebut sebagai selebriti papan atas yang paling sukses dalam bisnis restoran. Pada tahun 1990, ia mulai mengoperasikan 'Tribeca Grill' di New York, Amerika Serikat. Empat tahun kemudian, ia bekerjasama dengan chef Jepang dalam peluncuran 'Nobu', juga di daerah Tribeca. Restoran Jepang modern tersebut kini sudah memiliki 25 cabang di seluruh dunia. Pendapatan per tahun Nobu Tribeca mencapai USD 8 juta. Inilah salah satu restoran yang paling sulit di-booking di New York.





(Odi/Odi)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna