Messi: Saya Bangga Raih Ballon d'Or

Share this history on :
messi
Lionel Messi berhasil mendapatkan prestasi tersendiri dalam dunia sepak bola. Ia berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Ballon d'Or selama 3 tahun berturut-turut. Ia akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah menerima gelar tersebut.

Messi berhasil mengalahkan Xavi dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar pemain terbaik tahun ini. Pemain Argentina ini tidak terlalu terkejut atas hasil Ballon d'Or tahun ini. Meski begitu ia mengaku masih merasa emosional ketika mengangkat trofi tersebut.

"Jelas bahwa itu tidak terlalu mengejutkan seperti ketika saya memenangkannya tahun lalu. Saya tahu bahwa saya memiliki peluang bagus untuk memenangkannya saat itu saya sangat tenang," ujar Messi.

"Saya sangat tenang dan bangga dengan keberhasilan saya ini sama seperti dua gelar pertama yang saya menangkan. Kali ini yang ketiga kalinya saya menang dan saya masih tetap merasa emosional. Ballon d'Or adalah trofi yang sangat prestisius yang ingin dimenangkan semua pemain."

"Saya sedikit terkejut dengan perbedaan yang besar antara saya dan juara kedua. Cristiano Ronaldo dan Xavi pantas menjadi juara yang layak juga." (sw/rev)


bola.net
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna