Numpang ke Toilet, Balotelli Kejutkan Sebuah Kampus

Share this history on :
Mario Balotelli memberikan kejutan yang akan selalu dikenang sebuah kampus di Manchester setelah ia muncul secara mendadak dan numpang menggunakan toilet di sana.

Penyerang bengal Manchester City itu selama ini seolah menjadi hiburan media dan fans Inggris dengan kelakuannya yang tak bisa diduga, dan kemarin ia melakukannya lagi di Xaverian College di daerah Rusholme.

Ia mengejutkan para mahasiswa di sana ketika ia memarkir mobil mewah Bentley-nya dan menuju kantin untuk bertanya letak toilet di mana ia bisa melepaskan hajatnya.

Setelah menggunakan toilet, Super Mario berbicara dengan guru-guru di sana sembari berkeliling kampus dengan diikuti segerombolan mahasiswa yang merupakan fans City.

Setelah menghabiskan 20 menit di sana, Balotelli pun bergegas pergi namun kedatangannya memberikan kesan mendalam untuk beberapa staf dan mahasiswa di sana.

"Xaverian merasa senang menerima kunjungan mendadak dari Mario, yang berbicara dengan beberapa mahasiswa dari salah satu kampus tersukses di Manchester. Kami tak bisa menjamunya, namun ia akan disambut kembali dengan hangat kapanpun," terang juru bicara kampus. (espn/row)


bola.net
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna