Unik, Sebuah Keluarga Hidup Bersama Seekor Buaya

Share this history on :
Pare-Pare: Sebuah keluarga di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, memiliki kebiasaan langka. Sudah tiga tahun ini, keluarga tersebut hidup serumah bersama seekor buaya. Bahkan, buaya tersebut sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Rumah pasangan Asram dan Aminah di Dusun Wekkae, Bacukiki, Pare-Pare, Ahad (27/11), ramai dikunjungi warga. Mereka penasaran dengan laku unik keluarga pemelihara buaya itu.

Sudah tiga tahun, Asram dan Aminah bersama enam anaknya hidup bersama buaya tersebut. Buaya dengan panjang 1,5 meter dan berat 70 kilo gram itu, diberi nama Puang Nene.

Sang pemilik yakin, binatang reptil tersebut merupakan jelmaan kembaran Ayah Aminah, Ambo Siru. Sebelum dibawa ke rumah, Aminah sempat menyimpannya di sebuah kolam di rumah petugas desa. Namun, menurut Aminah, buaya tersebut sempat memberinya isyarat agar buaya dibawa pulang.

Setelah membawanya pulang, Aminah merasakan adanya ikatan emosional dengan buaya peliharannya. Bahkan, tanpa ada keraguan sang pemilik membuatkannya kolam di dalam kamar tidurnya.(****)


metrotvnews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna