Kerap Bercinta Bikin Boateng Cedera?

Share this history on :
ME Gunawan-liputan6.com
 

Kevin-Prince Boateng, bercinta, cedera
Kevin-Prince Boateng

Milan: Di pertengahan bursa transfer Januari, AC Milan memanggil kembali pemain yang dipinjamkan ke Genoa di awal musim, Alexander Merkel. Keputusan Rossoneri tersebut tak lepas dari krisis pemain tengah yang dihadapi bos Massimiliano Allegri menyusul cederanya Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, dan Mathieu Flamini
Cederanya Boateng bukanlah hal yang kali pertama terjadi di sepanjang musim ini. Ketika kompetisi Serie A baru bergulir, gelandang kelahiran Berlin, Jerman, yang memutuskan memperkuat timnas senior Ghana itu juga dililit cedera. Terakhir, mantan pemain Portsmouth tersebut didera cedera otot pada pahanya.

Yang menarik, pacarnya Melissa Satta mempunyai argumentasi unik terkait kerapnya Boateng diganggu cedera. Sampai sejauh ini, Boateng baru tampil dalam 12 pertandingan Serie A dan mencetak empat gol plus 3 assists. Menurut Satta, boleh jadi cedera yang sering menimpa pacarnya itu disebabkan kerapnya mereka bercinta atau melakukan hubungan seks.

Satta mengklaim jika selama seminggu ia dan Boateng selalu bercinta minimal satu kali dalam sehari. “Alasan mengapa ia selalu didera cedera boleh jadi disebabkan frekuensi hubungan seks yang kami lakukan setiap minggu. Tak kurang tujuh kali dan bahkan sampai 10 kali kami melakukannya. Saya yakin, gara-gara itulah ototnya kembali cedera,” ujar Satta.

Lebih jauh, Satta memberi bocoran soal kegemarannya saat bercinta dengan Boateng di atas ranjang. “Saya benci foreplay. Sebab, saya sih inginnya langsung bermain. Posisi favorit saya adalah di atas sehingga saya bisa mengendalikan ritme,” imbuhnya polos. (MEG/Telegraph)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna