Profil Natalie Margaretha

Share this history on :

Natalie Margaretha
Perempuan


Biografi :
PERSONAL
Natalie Margaretha dikenal sebagai model asal Indonesia. Ia menikah dengan Soerijo Gondo Setiawan, pengusaha properti asal Surabaya. Dan, wanita lima anak ini masih terlihat cantik hingga kini.

Ia dilanda duka mendalam setelah anak tirinya, Olivia Dewi Soerijo tewas dalam kecelakaan, Sabtu 10 Maret 2012 dini hari. Natalie pun terus menangis sedih saat tiba di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Namun jelang pemakaman sang putri, artis yang vakum dari dunia hiburan itu tampak lebih tegar. Natalie terlihat masih berada di rumah duka pada hari Minggu malam, 11 Maret 2012.

KARIR
Natalie Margaretha mengawali karir menjadi seorang model. Ia juga merambah dunia seni peran lewat beberapa judul sinetron. Namun, memasuki tahun 2011, ia berbisnis dengan teman-teman artisnya dalam memburu para calon milyader.

Ia mengikuti program member get member yang memberikan peluang untuk jadi milyader. Bisnis ini bisa dijalankan oleh berbagai latar belakang apapun dan berpeluang mendapatkan bonus USD 10000 yang berulang-ulang dalam waktu singkat. Bukan MLM ataupun money game karena ini legal, setiap anggota yang ikut dapat paket berupa voucher menginap di hotel dari bintang 3 sampai bintang 5 di seluruh dunia dan bisnis ini memiliki sistem yang luar biasa yang bisa membantu kita dengan cepat mendapatkan profit, nama bisnisnya TVI Express, bisnis online yang berbasis networking.

sumber: kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna