Momen-momen Mengejutkan di Oscar 2012

Share this history on :
Liputan Menarik - Momen-momen Mengejutkan di Oscar 2012 Perhelatan bergengsi Academy Awards ke-84 yang digelar di Kodak Theater telah usai. Namun, banyak cerita unik dan juga momen-momen mengejutkan yang terjadi dalam pagelaran Oscar 2012 ini.

Pagelaran Piala Oscar selalu menarik perhatian publik dunia. Semua mata memandang ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun tersebut. pakaian-pakaian aktris dan aktor yang glamour dan seksi menjadi pemandangan yang menarik bagi publik.

Dan biasanya, banyak cerita yang dibahas dari ajang tersebut. Mulai dari cerita lucu, kisah yang menginspirasi hingga momen yang memalukan dan juga mengejutkan. Berikut beberapa momen yang mengejutkan yang terjadi dalam perhelatan Oscar 2012:

1. Pose Angelina Jolie di Karpet Merah
Pose aktris Angelina Jolie saat berjalan di atas karpet merah dan di atas panggung Oscar menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Jolie yang tampil cantik dalam balutan gaun Atelier Versace berwarna hitam tampak berpose cukup berani dengan memperlihatkan kaki kanannya yang jenjang.

Dikutip dari laman Us Weekly, aksi Jolie memamerkan kakinya tersebut kemudian menjadi guyonan di internet. Salah seorang pengguna internet yang tidak diketahui identitasnya membuat akun bernama AngiesRightLeg di situs micro blogging Twitter.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun tersebut telah memiliki sekitar 17.000 follower. Dilansir dari laman Aceshowbiz, pose Jolie tersebut juga mengundang perhatian penulis skenario film 'The Descendants'.

2. Kontroversi gaun seksi Jennifer Lopez
Kehadiran Jennifer Lopez dengan gaun rancangan Zuhair Murad begitu menyita perhatian. Gaun berpotongan panjang dengan belahan dada V rendah, bahan yang tipis serta memamerkan punggungnya menjadi kontroversi. Berbagai komentar muncul soal pakaian yang dikenakan artis berdarah Latin tersebut.

Banyak yang beranggapan, baju yang dikenakan mantan istri Marc Anthony itu terlalu seksi dan berlebihan. Para penata gaya menganggap Lopez telah gagal memilih pakaian yang tepat untuk dipakai menghadiri acara tahunan tersebut.

Bahkan, ada beberapa gambar yang memperlihatkan bagian dada artis itu terlihat 'mengintip'. Foto-foto itu kemudian menjadi pembahasan dan lelucon.

3. Sasha Baron Cohen permalukan Ryan Seacrest

Sasha Baron Cohen datang ke perhelatan Oscar dengan menggunakan kostum Jendral lengkap dengan pernak-perniknya. Aktor tersebut mengenakan pakaian itu lantaran sedang mempromosikan film terbarunya, 'The Dictator'. Penampilan Cohen dilengkapi dengan membawa guci. Dengan guyonannya, Cohen bilang isinya abu dari Kim Jong Il, pemimpin Korea Utara yang sudah meninggal dunia.

Pada saat diwawancara, Cohen begitu antusias. Cohen pun menuangkan abu tersebut ke Tuxedo Seacrest. Begitu melihat stelan Tuxedonya terkena debu, wajah Seacrest tampak marah dan kesal.

4. Tangisan aktris Octavia Spencer
Aktris Octavia Spencer berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Academy Awards 2012. Begitu maju ke atas panggung untuk menerima piala dan berpidato, ia tampak mengeluarkan airmata. Ia menangis terharu atas kemenangannya tersebut.
Aksi Spencer langsung membuat penonton yang terdiri dari artis-artis papan atas berdiri dan bertepuk tangan. (umi)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna