3 Kejadian Alam Berpotensi Kiamat

Share this history on :
Menurut kalender suku maya, kiamat bakal terjadi di tahun 2012. Sebagai umat beragama, tidak sepantasnya kita percaya sedikitpun kepada ramalan manusia. Berikut ini adalah kondisi-kondisi alam yang bisa memicu terjadinya kiamat berdasarkan analisa ilmu pengetahuan dan bukan merupakan prediksi kapan akan terjadi kiamat.
1. Sinar gamma
Ketika supernova meledak maka akan dihasilkan sinar gamma yang kuat. Untungnya sampai saat ini ledakan supernova jaraknya jauh dari bumi. Bila jaraknya kurang dari 30 juta tahun cahaya dari bumi maka akan sangat membahayakan. Sinar ini bisa merusak atmosfir, membakar semua yang ada di permukaan bumi bahkan sampai mahluk yang berada di dalam air.
2. Kutub utara dan Kutub Selatan Bertukar Posisi
Dalam selang beberapa ratus tahun kutub magnet bumi berada dalam posisi terbalik. Masalah sebenarnya bukan terletak pada perubahan posisi, namun bahaya bisa timbul karena medan magnet bumi ini menarik radiasi matahari sehingga bisa menyebabkan penduduk bumi terbakar.
3. Gunung Api
Gunung api di asia tenggara pernah membakar India 73 ribu tahun yang lalu. Letusan gunung api tersebut mengakibatkan musim dingin yang panjang dalam jangka waktu yang sangat lama dan sempat menghapuskan 75% ras manusia.
Setengah dari jumlah gunung api paling berbahaya di dunia saat ini berlokasi di Amerika Serikat. Gunung-gunung tersebut sangat mungkin menyebabkan bencana vulkanis.
Letusan gunung api tersebut tidak bisa dihentikan. Satu hal yang dikhawatirkan sebagai salah satu mekanisme kiamat adalah ketika gunung-gunung berapi tersebut meletus secara bersamaan.


uniksemua.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna