Shi Min Chul Konser Tunggal di Jakarta Jika Punya Album

Share this history on :
By: Maria Cicilia Galuh - Okezone


Shi Min Chul
JAKARTA - Meskipun Shi Min Chul menghibur masyarakat Indonesia melalui layar kaca, namun dia memiliki keinginan menggelar konser tunggal di Jakarta suatu hari nanti.

"Saya kesini memang untuk acara ulang tahun, tapi sebenarnya saya ingin bikin konser di sini," ujar Shi Min Chul dalam jumpa pers di Hotel Ciputra, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Saat ini Shi Min Chul sedang mencoba untuk mengembangkan karir solo-nya. Min Chul yang juga jago bikin lagu itu berniat membuat lagu sebanyak-banyaknya agar bisa menelurkan album solo.

"Saya mau datang ke sini lagi untuk nyanyi. Saya kan belum bikin album jadi kalau sudah bikin album mau datang kesini lagi buat nyanyi. Tapi saya mengucapkan terimakasih untuk kesempatan yang diberikan sekarang," ungkapnya.

Shi Min Chul untuk pertama kalinya datang ke Indonesia, dan kedatangannya ini dalam rangka menyemarakkan HUT Indosiar ke 17. Pada penampilannya malam nanti, Shi Min Chul akan membawakan dua buah lagu. Salah satunya berjudul Paradise, yang merupakan lagu pembuka serial drama Korea terkenal Boys Before Flowers. Shi Min Chul dan N:Sonic akan tampil di SCTV mengisi acara spesial K-Pop VS I-Pop, besok.

Shi Min Chul yang lahir pada 5 Februari 1980 itu,  awalnya seorang leader grup K-Pop bernama T-Max yang terbentuk pada 2007. T-Max memutuskan bubar karena kelima personelnya ingin berkarir solo. Lagu Paradise yang jadi pembuka serial drama Boys Before Flowers cukup membuat T-Max terkenal.

Fakta seputar Shi Min Chul adalah, dia suka memotret gambar-gambar aneh, bisa membuat aksesori sendiri, senang mengubah pola pakaian sendiri, dan jago berselancar. (tre)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna