Hiii Andi Soraya 'Didatangi' Keris Pusaka!

Share this history on :
Prih Prawesti Febriani - detikhot
Andi Soraya
Jakarta - Baru-baru ini artis Andi Soraya mengalami kejadian mistis. Secara ajaib, bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu didatangi benda pusaka berupa keris.

"Jadi memang aneh tapi nyata, ini bukan yang dibuat-buat. Itu pusaka tidak ada yang memiliki, dia datang sendiri ke saya," ujar Andi saat bincang-bincang dengan wartawan lewat telepon, Selasa (24/1/2012).

Andi mengaku menemukan keris tersebut di laci kantornya. Sebelumnya, suami Andi Rudy Sutopo juga sempat mendapat firasat tentang keberadaan benda pusaka itu.

"Awalnya saya nggak percaya, saya kira ada yang menakut-nakuti saya. Lalu, saya pegang, saya lihat ada sentuhan-sentuhan Arabnya, itu terlihat dari tulisannya," jelasnya.

Perempuan berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan, adiknya sempat kerasukan saat memegang keris itu. Saat itu, suara adik Andi berubah menjadi besar dan bisa berbahasa Arab. Hiii...


(hkm/hkm)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna