Permen Untuk Perbesar Penis dan Bersihkan Plak Gigi

Share this history on :
Flora Febrianindya - detikFood 

Jakarta - Biasanya, permen dibuat dengan rasa manis dengan berbagai rasa buah maupun mint. Namun di Jepang, permen justru dibuat dengan aneka rasa yang unik. Selain rasanya manis, warnanya memikat, permen Jepang juga punya fungsi berbeda lho!

Permen buatan Jepang ini tak sekdar untuk pemanis mulut saja. Selain memneri rasa manis yang enak, permen bikinan Jepang ini bisa membersihkan gigi, ada yang berbahan cumi kering, bahkan permen untuk memperbesar penis! Coba saja intip aneka permen unik ini!

1.Yuzu Kit Kat
Kit Kat bar ini punya rasa yang memikat dengan bahan-bahan yang berbeda dengan Kit-Kat yang banyak beredar. Kit Kat ini diberi rasa  Yuzu, yaitu jeruk asam yang rasanya campuran antara jeruk lemon dan lime. Selain itu, ditambahkan juga hot pepper dan garam. Camilan ini dijual terbatas di  Kyushu, Jepang.

2. No Time Gum
Produsen permen karet Lotte membuat produk unik yang bisa membersihkan gigi. No Time Gum bisa jadi andalan ketika sedang buru-buru dan tidak sempat menggosok gigi. Permen berbentuk kotak ini rasanya menyegarkan dan dapat mengharumkan nafas. Butiran kecil di dalamnya dapat menghilangkan plak serta membersihkan gigi.

3. Suplitol Tongkat Ali Gum For Men
Produsen produk ini mengaku jika Supitol Tongkat Ali Gum For Men bisa memperbesar penis dengan cara meningkatkan hormon testosteron. Berfungsi juga untuk meningkatkan kemampuan seks, menambah massa dan kekuatan otot, dan juga memberikan energi lebih bagi tubuh. Tongkat Ali adalah tumbuhan herbal yang dipercaya baik untuk vitalitas pria. Produsen menyarankan untuk mengkonsumsi 6 hingga 10 permen per hari.

4.Echizen Kurage Candy
Siswa Obama Fisheries High School membuat produk permen berbahan dasar hasil laut. Dibuat dari echizen kurage alias ubur-ubur yang ukurannya sangat besar. Rasa permen ini campuran antara ubur-ubur dan karamel. Selain produk permen, tersedia juga dalam versi biskuitnya.

5. Ika
Produk camilannya terbuat dari bahan cumi-cumi yang dikeringkan. Namun bagaimana jika cumi-cumi kering ini dibuat jadi camilan manis dengan balutan cokelat? Camilan ini dijual sekitar Rp. 80.000 per 60 gramnya.

6. Grilled Lamb Caramel
Pernah membayangkan, permen dengan rasa domba panggang? Rasanya memang aneh dan jauh dari rasa permen pada umumnya. Konon inspirasi pembuatan permen ini didapat ketika sebuah restoran terbakar dan turut menghanguskan domba serta karamel. Tak disangka, domba dan karamel berpadu menjadi makanan yang lezat, dan dibuatlah permen rasa domba panggang ini.

7.Drug Candy
Tak hanya permen yang manis dan enak di mulut, permen ini juga berfungsi jadi suplemen makanan. Kandungan nutrisi tambahannya memberikan suplemen energi bagi tubuh dan meningkatkan fungsi otak.

8.Coffee Chewing Gum
Ada banyak jenis permen kopi yang beredar di pasaran. Namun permen ini berbeda, karena akan memberikan sensasi seperti benar-benar minum kopi, lengkap dengan harum khas kopi yang tahan lama.

(Odi/Odi)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna