Pesawat Mendarat Terbalik, Penumpang Selamat

Share this history on :
OSH - Kecelakaan pesawat terjadi di Kirgistan. Sebuah pesawat yang mendarat di Bandara Osh, dikabarkan tergelincir dan terbalik dengan roda pendaratan berada di atas. Ajaibnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Pesawat Kyrgyzstan Airlines terpaksa mendarat dalam kondisi landasan yang dipenuhi dengan salju. Parahnya kondisi landasan membuat pesawat jenis Tupolev ini tergelincir keluar landasan. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (29/12/2011).

Saat tergelincir, dua sayap pesawat langsung patah dan badan pesawat pun terbalik. Beruntung tidak ada api yang muncul dalam kecelakaan ini, meskipun sempat terdengar ledakan.

Sekira 70 penumpang pesawat nahas itu patut khawatir, tetapi ajaibnya tidak ada satupun korban yang tewas. Hanya sekira 26 penumpang dilaporkan terluka dalam kecelakaan ini.

Penumpang pesawat berjenis Tupolev tersebut langsung diselamatkan oleh tim penyelamat. Sementara penyebab pasti dari kecelakaan belum dapat diketahui, karena proses penyelidikan masih berlangsung.
(faj)
 
sumber: http://international.okezone.com/read/2011/12/29/214/549070/pesawat-mendarat-terbalik-penumpang-selamat 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna