Alba Fuad Resmi Jadi Tersangka!

Share this history on :
Liputan Menarik - Kepolisian resmi menetapkan artis Alba Fuad sebagai tersangka kasus narkoba.
Kepastian itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/2) kemarin.
"Kami sudah menahan Alba Fuad dan menetapkannya sebagai tersangka terkait kasus narkoba," jelas Rikwanto.

Sebelumnya, polisi sudah melakukan tes laboratorium kepada pemain film yang namanya populer tahun 90-an ini. Hasilnya, urine dan darah bintang film Olga dan Sepatu Roda tersebut positif mengandung metaphetamine (zat yang berasal dari penggunaan sabu-sabu).

Selain itu, ditemukan pula bukti berupa alat hisap (bong) dan sabu-sabu seberat 0,5 gram yang didapatkan polisi dari hasil penggeledahan di rumah Alba di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Dengan bukti-bukti tersebut, Alba resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 112 junto 114 Sub 127 Undang-Undang Narkotika.

Alba Fuad ditangkap pihak kepolisian saat tengah pesta narkoba di Hotel C'One di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (17/2) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi juga meringkus John Kei. Ia diduga terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung dengan motif menagih uang jasa proyek senilai Rp600 juta di Swisbell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012. Alba tak terkait dengan kasus pembunuhan yang disangkakan pada John Kei.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna