Lionel Messi Biayai Pengobatan Hormon Anak 12 Tahun

Share this history on :
Mengetahui ada seorang anak menderita penyakit serupa yang pernah menimpanya di masa belia, bintang Barcelona, Lionel Messi, langsung memutuskan membiayai pengobatan bocah tersebut.

Walees Kashash (12 tahun) asal Maroko, yang terdiagnosa mengalami defisiensi hormon perkembangan, punya impian seperti Messi, yakni mengalahkan penyakitnya dan merintis karier sebagai pesepakbola, namun dana untuk perawatannya yang amat mahal, dan tak mampu dipenuhi keluarganya, nyaris memusnahkan harapan tersebut.

Walees Kashash
Beruntung buat Waleed, seorang wanita bernama Soad al-Affani kemudian menginformasikan kepada Messi perihal penyakitnya, dan striker Argentina itu langsung berjanji menanggung biaya pengobatan sebesar 3000 dirham (sekitar Rp 3,2 juta) setiap 15 hari sampai Waleed berumur 18 tahun.

La Pulga pun sengaja mengambil foto diri, di mana ia terlihat sedang memegang seragam milik Waleed dan menulis pesan penyemangat untuknya agar tetap kuat.

Defisiensi hormon perkembangan adalah kondisi langka yang hanya menimpa sekitar satu dari setiap 3800 anak-anak, sedangkan untuk kalangan dewasa, jumlahnya adalah satu dari setiap 10 juta orang.

sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna