Preview: Sunderland vs United, asa terakhir

Share this history on :
Preview: Sunderland vs United - Manchester United akan melawat ke kandang Sunderland akhir pekan ini dengan menyimpan asa terakhir untuk terjadinya keajaiban yang memberi mereka gelar juara liga ke-20.

Setan Merah akan melakukan segalanya untuk mempertahankan gelar mereka di hari terakhir musim ini, namun mereka pun paham jika kemenangan saja mungkin tak akan cukup untuk menghentikan gelar juara melayang ke kubu sang tetangga, Manchester City.

Jika City, yang "hanya" akan menjamu QPR di kandang sendiri, bisa meraih kemenangan yang sama atau bahkan lebih besar dari United, mereka akan mengunci gelar juara berkat keunggulan selisih gol meski kedua tim mengoleksi poin yang sama.

Anak asuh Sir Alex Ferguson karenanya hanya perlu konsentrasi mengalahkan The Black Cats di Stadium of Light sembari mengharapkan QPR akan membantu mereka menghadang laju "si tetangga yang berisik".

United punya pengalaman dalam situasi macam ini dan kemungkinan besar bisa melakukan tugasnya di Wearside, namun kecerobohan mereka membuang keunggulan delapan poin dari City sebulan lalu membuat segalanya tak akan berjalan mudah.

Profesionalisme Sunderland dan ambisi mengakhiri musim ini dengan kemenangan di depan publik sendiri akan memastikan United menghadapi tantangan berat, meski tuan rumah menyongsong laga ini dalam form buruk dengan sudah gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Manajer Sunderland, Martin O"Neill tak punya daftar cedera baru, dengan kemungkinan hanya Wes Brown yang belum akan tampil, sementara Titus Bramble punya kans untuk turun ke lapangan, sedangkan Kieran Richardson dan Sebastian Larsson keduanya akan absen.

Sementara United tak akan bisa memainkan Chris Smalling yang menderita cedera, juga Jonny Evans sehingga lini belakang tampaknya akan dipercayakan pada Phil Jones. Di lini depan, cedera yang menimpa Danny Welbeck kemungkinan besar akan memberi kesempatan pada Javier Hernandez mendampingi Wayne Rooney.

Form Terakhir:

Sunderland: Seri - Kalah - Seri - Seri - Seri - Kalah

Man Utd: Menang - Kalah - Menang - Seri - Kalah - Menang

Opta stat:

Man Utd sudah memenangi 14 dan tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir kontra Sunderland di Liga Premier.

Perkiraan Pemain Sunderland:

Mignolet, Bardsley, O"Shea, Turner, Kilgallon, McClean, Cattermole, Sessegnon, Colback, Campbell, Bendtner.

Perkiraan Pemain Manchester United:

De Gea, Rafael, Jones, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Young, Rooney, Hernandez.

sumber:  http://www.merdeka.com/sepakbola/preview-sunderland-vs-united-asa-terakhir.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna