Barcelona Kembali Permalukan Real Madrid

Share this history on :
Di hadapan pendukung tuan rumah, Santiago Bernabeu, Barcelona kembali permalukan Real Madrid dengan skor 1-2. Dua gol Barcelona dicetak pemain belakang, Puyol dan Abidal.

Di babak pertama, Real Madrid berhasil unggul melalui gol yang dicetak Christiano Ronaldo. Gol C. Ronaldo tercipta di menit ke-11 dengan memanfaatkan umpan dari Benzema.

Tak perlu waktu lama bagi Xavi cs untuk menyamakan kedudukan. Babak kedua baru berjalan 4 menit, sundulan Puyol berhasil membawa bola melewati kiper Cassilas dan bersarang di dalam gawang Madrid. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Selanjutnya, serangan Barcelona pun kembali berhasil menembus pertahanan Madrid. Tak terkawal dan bebas dari jebakan offside, Abidal dengan bebas melesakkan bola ke dalam gawang Iker Cassilas di menit ke-77. Skor pun berbalik menjadi 1-2 dengan keunggulan Barcelona.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-2 tidak berubah. Alhasil, Tim asuhan Guardiola memiliki peluang lebih besar dengan kemenangan di kandang lawan. Sementara, suporter Madrid yang memadati Santiago Bernabeu kembali dibuat bungkam dengan kekalahan tim asuhan Mourinho.


tvonenews.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna