Motif Busana yang Jadi Tren 2012

Share this history on :
By: Eya Ekasari - wolipop


Motif Busana 2012
Busana dengan motif atraktif akan terus menjadi idola para penggemar mode. Ada beberapa motif yang akan menjadi motif favorit di 2012. Seperti yang dikutip dari millionlooks, berikut tujuh motif tersebut.

1. Floral Print
Menyambut datangnya musim panas, motif bunga tidak akan pernah absen dalam rangkaian tren busana. Banyak desainer yang menggunakan motif satu ini, salah satunya adalah Carolina Herrera yang seluruh koleksi busana terbarunya mengambil konsep dari kecantikan bunga. Selain Carolina Herrera, Iceberg, D&G, Mary Katrantzou, Erdem dan Proenza Schouler merupakan desainer yang memakai motif bunga pada karya Spring/Summer 2012 mereka.

2. Nature Print
Motif alam ini memang jarang dipakai tetapi belakangan ini mulai menjadi idola. Gambar seperti pohon, bunga, daun, matahari dan laut dapat ditemui dalam koleksi terbaru Holly Fulton, Dries Van Noten, dan Alberta Ferretti. Mengikuti tren tersebut, motif binatang juga ikut mendapat perhatian. Tidak hanya kulit leopard, ular dan zebra, gambar macan, burung, kucing, kadal dan binatang laut, disebut-sebut sebagai tren terkini.

3. Wild & Ethnic Print
Motif etnik kembali difavoritkan. Motif seperti tribal dan navajo menjadi pilihan para desainer. Bentuknya yang menarik dan unik, dapat secara instan membuat penampilan Anda jadi pusat perhatian.

4. Kaleidoscopic Print
Motif ini mungkin terbilang motif baru. Pada Spring/Summer 2012 diprediksi akan menjdi motif paling yang difavoritkan. Anda bisa bisa mengenakannya pada satu fashion item atau mengenakan mulai dari kepala hingga kaki, kedua cara tersebut bisa jadikan penampilan luar biasa fashionable. Koleksi busana dari Roccobarocco, Julien Macdonald, Matthew Williamson dan Emilio Pucci bisa menjadi inspirasi.

5. Stripes Print
Motif salur merupakan salah satu motif yang tidak lekang oleh waktu. Motif ini begitu tepat untuk dikenakan pada pakaian kerja. Tapi untuk 2012, para desainer menghadirkan motif stripe pada balutan busana casual.

6. Geometrical Prints
Tidak hanya motif garis yang akan menjadi tren pada Spring/Summer 2012. Motif geometris dalam berbagai variasi juga menjadi pilihan menarik. Anda bisa menemukan polkadot, zigzag, plaid dan bentuk geometris lainnya dalam rangkaian busana para brand ternama seperti Etro dan Bottega Venetta.

7. Combined Prints
Terakhir adalah motif kombinasi. Penggabungan beberapa motif seperti bunga dengan polkadot, leopard dengan tribal atau kaleidoskop dengan pepohonan. Temukan motif kombinasi favorit Anda pada koleksi terbaru para desainer.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna