Sukses Temukan Soulmate Baru Usai Putus Cinta

Share this history on :
 By: Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
 
BUKAN hal mudah menemukan cinta baru usai berpisah dengan kekasih. Bahkan, menutup hati pun seringnya menjadi pilihan. Agar hal tersebut tak menyerang Anda, inilah beberapa cara yang dapat dicoba.

Kesulitan menemukan tambatan bagi hati usai terluka karena cinta? Jangan dulu pesimistis dengan luka hati lama Anda. Dengan pencarian yang maksimal, cinta baru Anda pun bakal kembali ditemukan. Yourmodernliving memberikan bocorannya.

Lupakan masa lalu

Luka hati yang menyedihkan biarkan menjadi bagian dari masa lalu Anda. Tinggalkan cerita tentang mantan yang menyakitkan tersebut dan beralihkan dengan dunia baru dan sosok-sosok yang membuat hati Anda bahagia.

Jangan memosisikan diri sebagai orang yang dibutuhkan

Ketika Anda mulai menemukan cinta baru, mulailah misi bahwa Anda tampil sebagai figur yang membutuhkan dirinya. Memang, hal ini bukanlah hal yang mudah. Namun ketika Anda merasa membutuhkannya, maka Anda akan merasa santai dan lebih menyayangi kekasih baru Anda tersebut.

Jangan biarkan kenangan bersama mantan membayangi Anda

Terkadang setelah putus cinta, Anda mulai kembali merindukan momen indah yang dilalui bersama mantan. Sebaiknya, Anda hindari kebiasaan ini. Pasalnya apa yang telah Anda lalui bersama mantan, apapun bentuknya itu merupakan bagian dari kisah lalu Anda. Karenanya sesulit apapun yang Anda rasakan, fokuslah menemukan cinta baru yang dapat memberikan kebahagiaan bagi Anda.

Jangan membandingkan dengan mantan

Jika Anda mencari seseorang, carilah sosok baru dalam hidup Anda dan tidak menjadikan figur tersebut dalam pencarian kekasih terbaru. Ingatlah bahwa karakter setiap orang itu unik dan memiliki kelebihan masing-masing. Jangan membandingkannya dengan siapapun, termasuk dengan mantan Anda sekalipun.

Jangan melambungkan harapan terlalu tinggi

Aturlah diri Anda untuk menemukan cinta yang sesungguhnya dengan tulus. Untuk menghilangkan rasa kecewa, marah dan depresi dari luka cinta di masa lalu, cara terbaik untuk menyiasatinya yakni jangan melambungkan harapan terlalu tinggi yang hanya menciptakan kekecewaan. (tty)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna