Makan Enak di 'Kamar Mandi'

Share this history on :
Mona Indriyani - vivanews

Suasana Nanny's pavilon 
Konsep ruangan yang selalu menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya di setiap kota. Nanny’s Pavillon yang membentuk image sebagai restoran pancake dan waffle saat awal berdiri, kini telah tumbuh menjadi restoran pancake dengan penikmat tersendiri.

Creativity lead the business,” disinilah letak kekuatan Nanny’s Pavillon, nilai kreatif yang tidak melulu terletak pada menu yang disajikan.  Dekorasi ruangan yang selalu segar menjadikan Nanny’s Pavillon selalu diburu penggemarnya di masing-masing kota. Sehingga menjadikan restoran seakan  diciptakan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kaum urban.

Namun ada yang sedikit menggelitik ketika saya menyinggahi salah satu gerai Nanny’s Pavillon di kawasan Pacific Place, Jakarta. Pasalnya di depan restoran tertera papan nama bertuliskan “Nanny’s Pavillon Bathroom”. Ya, “kamar mandi” begitulah tema restoran yang diambil oleh Nanny’s Pavillon di lantai teratas mal di kawasan bisnis Sudirman ini. 

Mungkin sebuah tema ruangan yang tak lazim diambil untuk sebuah restoran, sebuah ruangan yang mungkin jauh dari kesan enak untuk dijadikan tempat makan. Begitu yang terlintas di pikiran ketika berjalan melalui papan nama restoran. Saya pun penasaran untuk singgah demi menuntaskan rasa ingin tahu. Hasilnya bukan sebuah ruangan yang terkesan aneh untuk sebuah tempat makan, justru sebaliknya. Di sini “kamar mandi” sukses disulap menjadi tema restoran yang homey.

Tetap mengusung tema french american country style dengan dominasi warna putih yang dibalut oleh ragam warna pastel ainnya, menjadikan restoran bertema kamar mandi ini begitu unik. Pemilihan furniture juga tak kalah uniknya. Misalnya, pada satu area rangkaian toilet duduk dijadikan sebagai bangku makan, dan pada area lainnya sebuah bathtub dengan kaca sebagai top table dijadikan sebagi meja yang unik.  Tak cukup sampai di situ, dihadirkan juga permainan meja rias sebagai meja makan.

Pancake dan waffle memang menjadi pilihan terdepan dari restoran ini, dengan variasi tekstur, bentuk dan cita rasa yang beragam yang selalu menjadi pilihan menarik untuk dicicipi. Salah satu keunggulan dari pancake dan waffle-nya adalah selalu dibubuhi dengan sirop maple khas Kanada dan saus buah homemade, sehingga memiliki citarasa yang tak bisa diperbandingkan dengan restoran lainnya. 
Jangan katakan Anda pecinta waffle, jika belum berkunjung ke sini.
Tempat: Pacific Place Unit 4/ 50-51, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD, Jakarta Pusat. Telp. (021) 51402726.
Harga: Rp20.000 - Rp450.000 (untuk paket istimewa). Harga ditambah pajak 10% dan servis 5%.
Suasana: Nyaman untuk hang out.

• VIVAnews
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna