Resto Ini Menyajikan Makanan Berbahan Ganja

Share this history on :
Devita Sari - detikFood

Jakarta - Restoran yang satu ini bukan cuma unik, tetapi juga membuat pengunjung yang baru pertama kali datang bakal terbelalak kaget. Pasalnya semua menu yang ditawarkannya memakai bahan-bahan terlarang seperti mariyuana.

Saat pertama kali dibuka 'Ganja Gourmet' mendapat sorotan khusus masyarakat khususnya warga Denver. Pasalnya, 'Ganja Gourmet' terang-terangan memakai nama obat-obatan terlarang. Tidak berbeda dengan restoran pada umumnya, berbagai makanan dijual di restoran ini. Mulai dari brownies, lasagna, pizza, jambalaya, paella, chocolate mousse dan cheesecake.

Berawal pada tahun 2000 silam sejak 'Medical Marijuana' dilegalkan di Colorado. Maka di negara bagian tersebut, konsumsi mariyuana sebagai obat-obatan bagi mereka yang memiliki penyakit tertentu diperbolehkan. Bedanya di 'Ganja Gourmet', kini para penderita penyakit tertentu tersebut menikmati mariyuana dengan citarasa yang lebih lezat.

Untuk makanan berbahan ganja yang ditawarkan di restoran unik ini tidaklah murah. Misalkan saja untuk sepotong brownies dihargai $10 atau sekitar Rp 90.080,00 dan selusin lemon meringue dihargai $120 atau Rp 1.089.600,00. Woww!!! Selain itu tersedia pula berbagai makanan lain mulai dari hidangan pembuka hingga dessert.

Sang pemilik melalui restonya berupaya untuk memenuhi kebutuhan medis yang sesuai dengan para konsumen mereka. Keistimewaan lainnya, semua makanan yang ditawarkan mengandung kalori rendah dan cocok untuk penderita diabetes.

Tentunya karena bertujuan untuk tujuan pengobatan, tidak semua orang dapat berkunjung ke restoran ini. Sebelum bisa memesan, para pengunjung diminta menunjukkan surat keterangan 'Medical Marijuana' yang mereka miliki. Kini 'Ganja Gourmet' telah bertahan hingga 12 tahun lamanya untuk melayani para pengunjung yang perlu pengobatan khusus di Amerika, khususnya Denver.
(dev/Odi)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna