Bagaimana Mendapatkan Pacar Jika Anda Pemalu

Share this history on :
Menemukan orang yang cukup kompatibel dengan Anda untuk membentuk hubungan yang abadi bisa menjadi tugas yang sulit bagi semua orang. Apa yang mungkin membuatnya bahkan lebih sulit adalah jika Anda menganggap diri Anda sangat pemalu. Jika Anda pemalu, Anda mungkin berpikir bahwa menemukan pacar akan menjadi tugas yang mustahil. Namun, kunci untuk menemukan seorang gadis dan membentuk hubungan yang bermakna dengan dia akan jauh lebih tidak menjadi beban jika Anda secara aktif berupaya untuk mengatasi rasa malu Anda.

1. Lebih banyak keluar. Orang-orang pemalu cenderung memiliki lingkaran kecil teman-teman dan tidak biasanya memulai percakapan dengan orang asing. Mulai pergi ke tempat yang baru dan bertemu orang baru. Mendapatkan beberapa teman baru dapat membantu Anda selangkah lebih dekat untuk mendapatkan pacar. Cobalah bersosialisasi dengan beberapa rekan kerja dimana Anda biasanya tidak berbicara di luar pekerjaan, pergi keluar dengan beberapa orang yang Anda tahu dari gym atau meminta teman-teman kelompok Anda saat ini untuk mengundang lebih banyak orang bersama. Cobalah untuk melibatkan beberapa gadis. Makin banyak interaksi anda dengan gadis-gadis pada tingkat sosial, semakin nyaman Anda di sekitar mereka.

2. Bergerak lambat. Jangan merasa seperti Anda harus menjadi orang paling menarik dengan segera. Mulailah dengan sebuah senyuman sederhana dan halo kepada seorang gadis yang menarik bagi Anda. Mengetahui bahwa Anda tidak berencana untuk memulai percakapan akan membuat Anda tidak gugup.

3. Mulai dari sesuatu yang kecil. Ketika Anda bertemu seorang gadis baru yang Anda mungkin ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, jangan merasa seperti Anda perlu mengajaknya kencan dengan segera. Mulailah dengan sesuatu yang lebih ramah seperti sesuatu yang memiliki kesamaan dengan anda, seperti studi atau nongkrong di toko buku atau toko kopi. Menjaganya tetap kasual akan meringankan ketakutan Anda akan penolakan dan membantu gadis itu bisa mengenal anda.

4. Bersikap percaya diri. Bahkan jika Anda tidak memiliki percaya diri, bertindak percaya diri bisa berhasil. Jadilah asertif, tetapi tidak agresif dan melakukan kontak mata untuk mengajaknya. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu percaya diri. Gadis-gadis tertarik pada pria yang percaya diri yang juga tidak sombong.

5. Ajukan pertanyaan. Jika Anda benar-benar tertarik pada apa yang dikatakan gadis itu, dia akan tahu. Jadilah pendengar yang aktif. Ini berarti menindaklanjuti apa yang dikatakannya, membuat kontak mata dan tidak mengubah topik pembicaraan setelah ia berbicara. Ini semua adalah ciri-ciri yang wanita inginkan dari pacarnya.

6. Tetap biasa sajas sampai interaksi Anda berubah menjadi hubungan yang nyata. Ini berarti tidak dengan asumsi Anda akan berkencan dengan setiap wanita yang Anda temui. Berbicara dengan wanita yang Anda temui seperti yang Anda lakukan dengan seorang teman, untuk melepaskan beban, dan tidak berpikir ini adalah akhir dunia jika tidak menuju ke mana pun. Jika Anda ditolak, cobalah untuk tidak tersinggung. Akhirnya, Anda akan bertemu dengan seseorang, dan jika Anda menjadi diri sendiri, itu mungkin juga berubah menjadi hubungan yang bermakna.



sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna