Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Secara Alami

Share this history on :
Kutil kelamin dapat menjadi pengalaman yang sangat memalukan. Untuk alasan ini, kebanyakan orang menahan diri dari mengunjungi toko-toko obat untuk membeli salep dan perawatan lainnya. Untungnya, ada beberapa pengobatan rumah yang efektif dalam menghilangkan kutil kelamin secara alami.

1. Rendam sepotong kapas dalam cuka sari apel sebelum tidur. Terapkan ini ke kutil dan tahan di tempat dengan pita kulit atau plester. Lepaskan di pagi hari, dan cuci daerah yang terkena. Lanjutkan metode ini sampai kutil hilang, yang dapat memakan waktu hingga 4 minggu.

2. Oleskan minyak jarak untuk membantu menghilangkan kutil kelamin. Pijat ke kutil dengan bola kapas tiga kali sehari sampai kutil hilang, yang juga bisa memakan waktu hingga 4 minggu.

3. Jus dari tanaman lidah buaya dapat mengurangi ketidaknyamanan dari kutil, dan membantu melarutkan mereka. Peras jus dari tanaman langsung pada daerah yang terkena dua atau tiga kali sehari.

4. Ambil 2-4 kapsul bawang putih dalam sehari untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari dan mencegah kutil kelamin. Bawang putih adalah pembunuh alami untuk berbagai kotoran dalam tubuh, dan efektif terhadap virus yang menyebabkan kutil.


sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna