Tips Menjadi Pria Menarik

Share this history on :
Bila Anda ingin menjadi pria yang lebih menarik, akan membantu untuk memahami bahwa selain penampilan fisik, tingkah laku dan kepribadian Anda sangat penting juga. Karena setiap orang memiliki fitur dan atribut sendiri, memaksimalkan poin kuat dan meminimalkan kesalahan Anda Anda akan membuat Anda lebih menarik bagi orang lain.

1. Meningkatkan kebiasaan kebersihan Anda. Tidak masalah jika rambut acak-acakan dan ada noda di celana jeans Anda, tapi jelas masalah jika anda bau seperti baru saja selesai berolahraga di gym. Pilih pakaian bersih, dan sikat gigi Anda sebelum bertemu orang lain.

2. Idealkan bentuk badan jika Anda telah mengabaikan peningkatan lingkar pinggang. Anda tidak perlu menjadi seorang model laki-laki, tetapi Anda harus menunjukkan bahwa kesehatan Anda adalah penting dan bahwa Anda menghargai tubuh Anda dan penampilan Anda secara keseluruhan. Bandingkan tinggi dan berat dengan standar sehat yang direkomendasikan.

3. Tersenyum dan melakukan kontak mata ketika Anda berbicara dengan orang lain. Melihat orang lain di mata adalah sifat yang menarik pada seorang pria, dan itu membuat orang lain merasa seolah-olah mereka adalah penting. Sering memberikan senyuman untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda ramah.

4. Bergerak dan berbicara dengan percaya diri. Percaya diri dalam seorang pria sangat menarik, itu menandakan kekuatan dan harga diri. Jika hal ini sulit bagi Anda, berlatih di depan cermin sampai Anda siap untuk bertemu dan berbicara dengan orang lain.
5. Puji mitra Anda. Semua orang menikmati pujian, cukup pastikan itu adalah yang baik. Pilih sesuatu yang spesifik tentang orang lain; tentang pakaian, gaya rambut mereka atau bahkan cara mereka merespon situasi dan sebutkan itu kepada mereka. Tolak pujian intim kecuali jika Anda tahu orang itu sangat baik.

6. Dengarkan apa yang dikatakan orang lain alih-alih berbicara tentang diri Anda. Kebanyakan orang menikmati gagasan bahwa seseorang tertarik pada pendapat mereka, jadi perhatikan selama percakapan. Memperkuat minat Anda dengan menanyakan satu atau dua pertanyaan yang berhubungan dengan topik.

7. Mendidik diri sendiri tentang peristiwa yang terjadi dalam rangka untuk berkomunikasi cerdas dengan orang lain. Pengetahuan dan integritas adalah kebajikan yang menarik dalam manusia apapun. Selain itu, lakukan olahraga atau hobi yang mencerminkan kepribadian Anda dan menunjukkan orang lain bahwa Anda menikmati hidup.

8. Teruslah berusaha untuk meningkatkan tingkat daya tarik anda bagi orang lain, bahkan jika Anda menderita beberapa kemunduran sepanjang jalan. Menjadi menarik dan mempertahankan daya tarik itu adalah sebuah upaya yangberkesinambungan.


sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna