Uang Ludes, Norman Kamaru Sedih Tak Bisa Bawa Orangtua Naik Haji

Share this history on :
Herianto Batubara - detikhot

Jakarta - Salah satu impian Norman Kamaru adalah memberangkatkan kedua orangtuanya naik haji ke Tanah Suci. Namun sayang, ia mengaku belum bisa mewujudkan hal itu lantaran tak punya uang.

"Cita-cita aku memang memberangkatkan orangtua naik haji, tapi belum ada uangnya," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot, Senin (16/1/2011) lalu . Raut kesedihan jelas tergambar di wajah mantan anggota Brimob Polda Gorontalo, Sulawesi Utara itu.

Pengakuan itu memang mengejutkan. Bagaimana tidak? Pendapatannya dulu saat manggung di berbagai daerah di Tanah Air dan stasiun televisi seharusnya cukup untuk menunaikan niat mulianya tersebut.

Mungkin selama ini banyak masyarakat yang menilai pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985 itu hidup dalam kelimpahan materi. Tapi seperti kata Norman tadi, uang hasil keringatnya itu telah ludes.

Kata Norman, banyak hal yang diurusnya selama masih berstatus sebagai anggota polisi dulu. "Ya, nggak tahu deh mas. Pokoknya blas (habis). Banyak yang diurus. Ngerti kan? Nggak bisa saya ceritakan," ujarnya ketus dengan raut wajah yang nampak serius.

Saat ini, Norman mengaku mencoba bangkit dan menata kembali hidupnya dengan berkarier di dunia entertainment. Kini ia disibukkan dengan melakukan promo single-nya 'Cinta Cinta' di berbagai media Tanah Air.

Sejauh ini bintang film layar lebar 'Xia Aimei' itu merasa bersyukur karena kariernya berjalan cukup mulus. Ia pun berharap bisa segera mewujudkan mimpi memberangkatkan orangtuanya naik haji.

"Alhamdulillah, karier lancar. Semoga bisa cepat membawa orangtua pergi naik haji," harapnya.

Selain itu, Februari ini Norman mengaku akan berkuliah di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat. Ia mengaku tak ingin menyia-nyiakan beasiswa yang diberikan kampus tersebut kepadanya.

"Alhamdulilah kuliah lewat beasiswa yang dikasih dari UBK dulu. Saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mencari ilmu," tandasnya.


(bar/asy)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : rhyanmawo@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna